Pasangan Diduga Gay Asyik Pangku-pangkuan di Kafe

  • 08 Juni 2022 08:48:35
  • Views: 8

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial, pasangan diduga gay atau LGBT terekam bermesraan di sebuah kafe di wilayah Jakarta Selatan. Setelah dilakukan penelusuran, diketahui tempat video yang beredar berada di Kafe W (inisial) yang berlokasi di Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:Viral Pasangan Gay Bermesraan dan Pangku-pangkuan di Kafe, Camat Pancoran: Pelaku Sudah di Polsek

Setelah kejadian tersebut, sejumlah pihak terkait langsung menggelar rapat monitoring yang dihadiri oleh Satpol PP Jakarta Selatan, Polsek Pancoran, Kelurahan Pancoran, dan managemen kafe.

Pemuda laki-laki yang diduga terekam dalam video itu dibawa ke Mapolsek Pancoran. Namun, ia belum memastikan bagaimana soal proses hukum selanjutnya.

 BACA JUGA:Heboh Pasangan Gay di Podcast, Kiai Cholil: Islam Melarang LGBT

Tindak lanjut untuk pelaku-pelakunya yang ada di video itu sudah di pihak polsek. Untuk pelakunya infonya akan dikenakan pidana. Cuma saya tidak tahu pasalnya, apakah asusila atau ITE nanti sama kapolsek tanyanya, ujar Camat Pancoran, Rizki Adhari Yusal.

Baca selengkapnya: Polisi Panggil Orangtua Pasangan LGBT Bermesraan di Kafe Kalibata

(wal)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/07/338/2607475/pasangan-diduga-gay-asyik-pangku-pangkuan-di-kafe?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/07/338/2607475/pasangan-diduga-gay-asyik-pangku-pangkuan-di-kafe?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi, Satpol PP,
religions Islam,
places DKI Jakarta,
cities Jati, Kalibata, Pancoran,