Cuaca Hari Ini Rabu 8 Juni 2022: Jakarta Pagi Berawan, Siang Nanti Hujan

  • 08 Juni 2022 08:49:49
  • Views: 10

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini Rabu (8/6/2022), pagi Jakarta langitnya diprediksi berawan. Begitu pula malam hari nanti diperkirakan bakal berawan dan cerah berawan.

Lalu, bagaimana cuaca Jakarta siang hari nanti? Dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan diprediksi bakal mengguyur seluruh wilayah Jakarta siang hari nanti.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan siang nanti turun di Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Lalu Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprediksi diguyur hujan berintensitas sedang, serta waspada hujan petir di Jakarta Barat siag hari nanti.

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jakpus, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari, papar peringatan dini BMKG.

Tidak jauh berbeda, penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga pagi hari ini diperkirakan berawan serta cerah berawan.

Sedangkan siang hari nanti, waspada hujan petir diprediksi bakal guyur Depok dan Kota Bogor, sedangkan Bekasi hujan dengan intensitas sedang.

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, jelas BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi   Siang   Malam 
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Petir  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat   Berawan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan   Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur   Berawan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
 Jakarta Utara   Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Bekasi   Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Depok   Berawan  Hujan Petir  Berawan
 Kota Bogor   Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
 Tangerang  Cerah Berawan  Berawan  Berawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Musim hujan kini terkadang dibarengi dengan cuaca ekstrem tak menentu. Selain disertai angin, curah hujan lebat dan petir ganas.


https://www.liputan6.com/news/read/4980544/cuaca-hari-ini-rabu-8-juni-2022-jakarta-pagi-berawan-siang-nanti-hujan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4980544/cuaca-hari-ini-rabu-8-juni-2022-jakarta-pagi-berawan-siang-nanti-hujan
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
ministries BMKG,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Bogor, Depok, Jabodetabek, Karawang, Kepulauan Seribu, Tangerang,