Indonesia Masters 2022: Pasangan Ganda Denmark Nikmati Gemuruh Penonton

  • 08 Juni 2022 07:04:47
  • Views: 15

TEMPO.CO, JakartaGanda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menikmati gemuruh sorakan penonton dalam ajang Super 500 Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa.

Para penggemar bersorak untuk kali setiap kami bergerak. Ini luar biasa dan kami sangat menantikannya. Sangat menyenangkan berada di sini dan kami menikmatinya, kata Rasmussen seperti dilansir laman resmi BWF, Selasa.

Sementara Astrup dengan nada bercanda mengatakan lebih menikmati sorakan saat melakukan pemanasan daripada saat bertanding. Ini menakjubkan, ujar Astrup.

Astrup/Rasmussen mengawali babak pertama Indonesia Masters 2022 dengan kemenangan atas wakil Prancis Fabien Delrue/William Villeger dengan skor 22-20, 21-4.

Pada gim pertama, unggulan keenam ini sempat mendapat perlawanan berarti dari pasangan Prancis. Namun, pada gim kedua mereka tampil dominan hingga menutup laga dengan kemenangan.

Kami berdua melakukan hal yang salah, dan mereka melakukan hal yang benar. Mereka bermain sangat baik, tapi kami sedikit goyah pada awal laga. Selalu sulit di babak pertama untuk mendapatkan permainan terbaik. Kami sangat puas dengan penampilan kami di gim kedua, kata Rasmussen.

Pada babak kedua, Astrup/Rasmussen masih menunggu pemenang dari He Jiting/Zhou Haodong asal Cina melawan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang (Korea Selatan) yang akan bertanding, Rabu (8 Juni).

Penonton Juga Memacu Leo/Daniel

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juga terpacu kehadiran penonton di Istora. Mereka mengatakan atmosfer pertandingan di Istora membuat mereka makin bersemangat.

“Kami sangat senang pertandingan berlangsung dengan penonton dan kami ingin menang untuk mereka, kata Marthin.
Leo/Daniel lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 10-21, 21-13, 21-12. Mereka masih masih menunggu pemenang dari pertandingan dua wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang merupakan unggulan keempat melawan Tan Kiang Meng/Tan Wee Kiong.

Baca Juga: Rekap Hasil Wakil Indonesia di Hari Pertama Indonesia Masters 2022
Selalu 
update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu. 


https://sport.tempo.co/read/1599538/indonesia-masters-2022-pasangan-ganda-denmark-nikmati-gemuruh-penonton

Sumber: https://sport.tempo.co/read/1599538/indonesia-masters-2022-pasangan-ganda-denmark-nikmati-gemuruh-penonton
Tokoh

















Graph