Ridwan Kamil Unggah Video Eril: Kami Muda, Siap Aksi

  • 08 Juni 2022 06:33:15
  • Views: 3

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengenang putranya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, dengan kegiatannya di bidang kemanusiaan yang didirikannya, Zillenial.

Ridwan Kamil mengunggah video berdurasi satu menit 4 detik di akun Twitternya,terkait kegiatan Eril tersebut.

“Halo teman-teman. Saya Emmeril Kahn Mumtadz. Saya berasal dari Teknik Mesin ITB. Dan alasan saya masuk Jabar Bergerak Zillenial, karena saya ingin berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat di Jawa Barat. Saya mengajak kalian semua, anak-anak muda Jawa Barat untuk bergabung dengan tagar Kami Muda Siap Aksi, kata Eril di video yang diunggah Ridwan Kamil tersebut.

class=wp-image-809206

Menurut orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat itu, Eril yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss itu, memiliki semangat untuk memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat.

“Kami muda, siap aksi. Itulah semangat Eril, mengajak anak muda utk selalu memberi dampak & bermanfaat utk masyarakat, tulis Ridwan Kamil, yang dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (7/6/2022)

Ridwan Kamil menyebut, anaknya itu aktif di organisasi anak muda yang fokus di bidang kemanusiaan yang didirikannya. “Dalam bentuk apapun. Salah satunya melalui sebuah organisasi anak muda di bidang kemanusiaan yang ia dirikan, Jabar Bergerak Zillenial. jelas Ridwan Kamil. (eds)


https://fajar.co.id/2022/06/07/ridwan-kamil-unggah-video-eril-kami-muda-siap-aksi/

Sumber: https://fajar.co.id/2022/06/07/ridwan-kamil-unggah-video-eril-kami-muda-siap-aksi/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
institutions ITB,
nations Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,