Hujan Bakal Mengguyur DKI Jakarta Siang Ini

  • 08 Juni 2022 06:09:26
  • Views: 11

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah se-DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada siang hari ini, 8 Juni 2022. Hujan itu berpotensi disertai petir dan angin kencang. 
 
Pada pagi hari, cuaca se-DKI Jakarta diramalkan berawan. Kemudian pada siang hari, disebut akan hujan dengan intensitas yang berbeda di tiap wilayah. 
 
Waspada potensi hujan disertai kilat/petida dan angin kencangn dengan durasi singkat di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari, sebut peringatan dini BMKG, Rabu, 8 Juni 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BMKG membeberkan pada siang hari hujan petir akan melanda di Jakarta Barat. Sedangkan di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang.
 
Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan hujan ringan, kata BMKG. 
 
Baca: Ancaman Multi Bencana Harus Dihadapi dengan Kolaborasi Seluruh Elemen Bangsa
 
Kemudian pada malam haari, wilayah Kepulauan Seribu bakal berawan. Sedangkan sisanya, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diramalkan cerah berawan. 
 
Selanjutnya pada dini hari, hujan intensitas ringan akan mengguyur Kepulauan Seribu. Sedangkan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan berawan. 
 
Suhu di DKI Jakarta berkisar 23-33 derajat celsius dengan kelembapan antara 75 sampai 100 persen, kata BMKG.
 

(LDS)


https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/4baqVxWb-hujan-bakal-mengguyur-dki-jakarta-siang-ini

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/4baqVxWb-hujan-bakal-mengguyur-dki-jakarta-siang-ini
Tokoh

Graph

Extracted

ministries BMKG,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu,