Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Rabu 8 Juni, Waspada Hujan Petir Siang hingga Sore Hari

  • 08 Juni 2022 04:17:48
  • Views: 12

JAKARTA, iNews.id - Prakiraan cuaca Ibu Kota Jakarta berpotensi hujan disertai kilat petir serta angin kencang, Rabu (8/6/2022). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga mewaspadai potensi hujan tersebut.

Waspada potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jakpus, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari, tulis BMKG dalam laman resminya di Jakarta, Rabu (8/6/2022).

BMKG menjelaskan, kondisi cuaca Jakarta sepanjang Rabu pagi hingga malam hari kondisinya cerah berawan hingga hujan dengan intensitas ringan.

Seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta pada pagi hari diprediksi berawan. Kemudian, memasuki siang hari cuaca cerah, sedangkan di Jakarta Barat diperkirakan mengalami hujan disertai petir dan Jakarta Pusat diprediksi sedang.

Kemudian wilayah Jakarta Selatan diprediksi hujan ringan dan Jakarta Timur hujan dengan intensitas sedang. Kemudian wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/prakiraan-cuaca-dki-jakarta-rabu-8-juni-waspada-hujan-petir-siang-hingga-sore-hari

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/prakiraan-cuaca-dki-jakarta-rabu-8-juni-waspada-hujan-petir-siang-hingga-sore-hari
Tokoh

Graph

Extracted

companies Facebook, WhatsApp,
ministries BMKG,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu,