Pemilik Kafe di Kalibata Geram, Pelaku LGBT Ternyata sudah 2 Kali Bikin Ulah

  • 07 Juni 2022 22:18:34
  • Views: 6

JAKARTA, iNews.id - Pemilik Kafe Wow di Kalibata, Jakarta Selatan, Andri Laksono menyebut terduga pelaku LGBT yang membuat gaduh di tempat usahanya itu ternyata sudah dua kali bikin ulah. Dia tak tahu apa maksud mereka melakukan perbuatan tersebut di kafenya.

Saya menyayangkan kejadian tersebut, jadi ini yang kedua dengan oknum yang sama dengan yang pertama. Padahal yang dahulu dia berjanji tidak mengulangi dan lain-lain, ujarnya pada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Dia menjelaskan perbuatan pertama terduga pelaku LGBT itu terjadi pada Selasa tanggal 7 Desember 2021 dan juga viral di media sosial. Saat itu, sejumlah lelaki mengenakan pakaian perempuan berjoget di Kafe Wow hingga membuat warga menggeruduk kafenya.

Selama ini di tempat kami, tidak pernah ada masalah dengan tamu yang lain. Hanya ini saja, kebetulan kami juga sudah membuat laporan ke pihak kepolisian, pastinya saya sangat kecewa dengan beberapa oknum yang memanfaatkan Kafe Wow ini dijadikan seperti itu, tuturnya.

Andri menambahkan, perbuatan pelaku itu diduga dilakukan secara sengaja guna menggiring opini publik guna merusak reputasi kafenya. Alhasil, kafenya itu disebut-sebut sebagai tempat berkumpulnya komunitas LGBT.

Oleh sebab itu, dia mencurigai ada pihak yang menjadi dalang di balik aksi LGBT di kafenya. Dia juga menduga ada yang memvideokannya dan memviralkan video tersebut di media sosial. Andri sendiri tak tahu pasti identitas oknum-oknum tersebut dan apa tujuan pasti dari mereka.

Andri memaparkan sejatinya kafenya mempunyai aturan ketat dan tak mengizinkan siapa pun melakukan pelanggaran narkotika, pidana kejahatan hingga asusila. Karyawannya juga telah diingatkan dengan tegas untuk menegur pada pelaku tersebut manakala ditemukan di tempatnya.

Dia juga menjelaskan pihak Kafe sejatinya telah menegur terduga LGBT itu dan melaporkannya ke polisi. Andri menegaskan kembali tak benar bila kafenya itu dijadikan tempat berkumpulnya LGBT.

Kafe kami ini didirikan juga untuk kebaikan. Jadi, kami ada program Kalibata sehat, setiap kamis ada senam sehat di sini. Apabila ada kegiatan sosial kami juga selalu ikut, termasuk vaksin kemarin kami sudah lebih dari 10 kali mengadakan, katanya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/pemilik-kafe-di-kalibata-geram-pelaku-lgbt-ternyata-sudah-2-kali-bikin-ulah

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/pemilik-kafe-di-kalibata-geram-pelaku-lgbt-ternyata-sudah-2-kali-bikin-ulah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Polisi,
products Narkotika, vaksin,
places DKI Jakarta,
cities Kalibata,