Riza Patria: DPP Gerindra Belum Putuskan Pemecatan M Taufik

  • 07 Juni 2022 20:29:36
  • Views: 6

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku keputusan pemecatan Mohammad Taufik dari Gerindra, baru bersifat rekomendasi. Artinya, status Taufik saat ini masih politikus Gerindra.

Majelis kehormatan partai, bentuknya baru rekomendasi, jadi DPP sendiri belum memutuskan. Sampai detik ini Pak Taufik masih menjadi Anggota DPRD dan juga pengurus di DPP Partai Gerindra dan juga sebagai anggota partai, ujar Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (7/6).

taboola

Riza berujar, hasil rekomendasi dari majelis kehormatan partai akan diserahkan ke pengurus DPP Gerindra. Di tahap inilah, imbuh Riza, DPP yang akan memutuskan disetujui tidaknya Taufik dipecat sebagai kader partai.

Selama DPP belum memberi pernyataan resmi, Riza berharap keputusan yang akan diberikan berdampak positif untuk organisasi kepartaian Gerindra di kancah politik Jakarta dan nasional.

Kita berharap nanti apapun kebijakan yang diambil partai, oleh DPP, tentu kebijakan yang baik untuk semuanya, itu harapan kami di DKI Jakarta dan kami tentu berharap Gerindra di Jakarta apalagi di tingkat nasional bisa lebih baik lagi, harap Riza.

[ded]

https://www.merdeka.com/politik/riza-patria-dpp-gerindra-belum-putuskan-pemecatan-m-taufik.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/politik/riza-patria-dpp-gerindra-belum-putuskan-pemecatan-m-taufik.html
Tokoh







Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Mohammad Taufik, Muhammad Taufik,
ministries DPD, DPRD,
parties Gerindra,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,