Riza Pastikan Laporan Pertanggungjawaban Formula E Dipublikasi

  • 07 Juni 2022 18:43:59
  • Views: 11

KBRN, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan, panitia hingga PT Jakarta Propertindo selaku penyelenggara, akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan Formula E ke publik. 

Laporan pertanggungjawaban itu dipastikannya lengkap, mulai dari perencanaan awal, hingga pelaksanaannya selesai, 4 Juni 2022 lalu. 

Pasti nanti pada waktunya akan disampaikan, dilaporkan semua proses selama ini kegiatannya sampai pertanggungjawabannya, tegas Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (7/6/2022). 

Riza meyakini, seluruh penggunaan anggaran pelaksanaan Formula E dilakukan secara transparan dan terbuka. Ia pun mempersilakan semua pihak untuk menanyakan pada panitia pelaksana, maupun penyelenggara terkait ajang balap mobil listrik kelas dunia itu. 

Ia juga menegaskan, evaluasi bakal dilakukan terhadap pelaksanaan Formula E secara menyeluruh. Sehingga penyelenggaraan ajang serupa di masa akan datang menjadi lebih baik. 

Sebelumnya, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Gembong Warsono mengatakan, pengajuan interpelasi Formula E akan kembali dilakukan oleh pihaknya. 

Ia menegaskan, melalui kelanjutan interpelasi ini, pihaknya ingin membuka transparansi pengelolaan anggaran APBD soal Formula E Jakarta.


https://rri.co.id/daerah/1483933/riza-pastikan-laporan-pertanggungjawaban-formula-e-dipublikasi?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/daerah/1483933/riza-pastikan-laporan-pertanggungjawaban-formula-e-dipublikasi?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh





Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Gembong Warsono,
companies PT Jakpro,
ministries DPRD, Fraksi PDIP,
parties PDIP,
topics Listrik,
places DKI Jakarta,
transportations mobil listrik,