Disebut Rising Star Oleh Surya Paloh, Erick Thohir Bakal Masuk List Capres NasDem?

  • 07 Juni 2022 17:49:29
  • Views: 14

Suara.com - NasDem memberikan sinyal mendukung Ercik Thohir pasca Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang memuji Menteri BUMN dengan istilah rising star atau bintang yang sedang baik daun.

Pujian itu datang dari Paloh saat Erick hadir Silatnas Partai NasDem yang bertajuk Kita Pancasila, Pancasila Menjawab Tantangan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (2/6) lalu.

Adapun dugaan sinyal dukungan untuk Erick itu muncul seiring dengan NasDem yang akan menggelar rapat kerja nasional atau Rakernas pada 15-17 Juni 2022.

Seperti diketahui dalam Rakernas nantinya akan ada tiga nama tokoh yang akan direkomendasikan para kader untuk dipilih dan didukung sebagai capres 2024.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Waktu, Pemerintah Pastikan Bakal Naikkan Tarif Listrik Khusus Golongan Ini

Terkait hal itu, Erick mengaku tak diundang dalam Rakernas Nasdem. Besok gak ada, gak ada, kata Erick di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Erick lantas menjelaskan bahwa kehadirannya di Silatnas NasDem pada pekan kemarin hanya sebagai pembicara.

Kemarin kan datang ke NasDem sebagai pembicara untuk acara Pancasila. Kan gak saya saja, ada Pak Bambang Soesatyo, ada Pak Sandi, ujar Erick.

Menurut Erick, kedatangannya di agenda partai politik merupakan hal biasa, sebatas memenuhi undangan.

Kemarin di PAN juga bicara sebagai apa ekonomi, ya biasa. Waktu itu saya diundang PDIP sebagai apa, acara kopi, bagaimana itu kopi nasional, ya biasa lah, tutur dia.

Baca Juga: Erick Thohir Beri Sinyal Tarif Listrik Golongan 3.000 VA Bakal Naik

Sebelumnya, Erick enggan menanggapi soal sebutan rising star oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terhadapnya dianggap sebagai sinyal dukungan di Pilpres 2024.


https://www.suara.com/news/2022/06/07/171028/disebut-rising-star-oleh-surya-paloh-erick-thohir-bakal-masuk-list-capres-nasdem

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/07/171028/disebut-rising-star-oleh-surya-paloh-erick-thohir-bakal-masuk-list-capres-nasdem
Tokoh







Graph

Extracted

persons Bambang Soesatyo, Erick Thohir, Surya Paloh,
companies ADA,
parties Nasdem, PAN, PDIP,
topics Capres 2024, Listrik, Pilpres 2024,
fasums Kompleks Parlemen Senayan,
products Pancasila,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,