Pegawai Pajak di Bekasi Dipukul Atasan gegara Pekerjaan Belum Diselesaikan

  • 07 Juni 2022 16:17:51
  • Views: 9

BEKASI, iNews.id - Video pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Utara inisial DH (39) dipukul atasannya viral di media sosial. Diduga penyebabnya karena pekerjaan belum diselesaikan. 

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat itu korban DH dimintai pertanggungjawaban atas pekerjaannya yang diberikan tenggang waktu hingga Senin (6/6/2022).

“Korban menjawab sudah mengerjakan pekerjaan itu dan diberikan buktinya kepada atasannya, kata Ridha ketika dimintai konfirmasi, Selasa (7/6/2022).

Ridha mengatakan pelaku bersikeras bahwa korban belum mengerjakan kewajibannya. Pelaku juga mempertanyakan korban tidak bisa dihubungi pada hari Sabtu dan Minggu.

Kemudian pelaku menuduh korban memberikan nomer handphone palsu dalam data kepegawaian.

“Korban mengaku bahwa nomer handphone tersebut merupakan nomor handphone istrinya dan tidak ada panggilan. Korban pun meminta istrinya untuk memberikan screenshot panggilan telepon, kata Ridha.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/pegawai-pajak-di-bekasi-dipukul-atasan-gegara-pekerjaan-belum-diselesaikan

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/pegawai-pajak-di-bekasi-dipukul-atasan-gegara-pekerjaan-belum-diselesaikan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,