Crazy Rich Grobogan Joko Suranto Beberkan Alasan Sponsori Formula E, Singgung Niat Politik hingga Kampanye

  • 07 Juni 2022 15:37:13
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Pengusaha properti dan infrastruktur asal Grobogan Jawa Tengah, Joko Suranto blak-blakan beberkan alasannya menjadi sponsor perhelatan Formula E beberapa hari lalu.

Kepada anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, Joko Suranto menguraikan hal-hal yang mendasar keputusannya menjadi pendonor dana dalam ajang balapan mobil listrik internasional itu.

Dia mengatakan bahwa alasannya tak lain adalah untuk ikut serta menyukseskan acara yang berpotensi memberi manfaat bagi bangsa.

“Domain saya pengusaha, dunia produktif, dunia kebaikan. Ceritanya sederhana seperti tagline kita jangan takut berbuat baik, kata Joko Suranto, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Selasa, 7 Juni 2022.

Baca Juga: Kolonel Priyanto Dinyatakan Bersalah, Divonis Seumur Hidup dan Dipecat dari TNI

Dalam pertemuan di Purwakarta itu, Dedi sempat bertanya soal keterlibatan motif politik melalui dana yang digelontorkan Joko Suranto.

Joko Suranto lantas menegaskan bahwa tak terbersit sedikitpun niat berbau politik.

Dia mengaku hanya berkeyakinan bahwa Formula E akan menjadi ajang baik, yang dapat membawa nama bangsa dan negara Indonesia menjadi besar di mata dunia.

Selain itu, Joko Suranto juga mengaku tersentuh oleh orang-orang di balik Formula E yang terus berjuang di tengah caci maki banyak pihak.

Baca Juga: Jakarta Fair 2022 Kembali Hadir: Simak Sistem Tiket Terbaru, Harga dan Cara Belinya


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014671465/crazy-rich-grobogan-joko-suranto-beberkan-alasan-sponsori-formula-e-singgung-niat-politik-hingga-kampanye

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014671465/crazy-rich-grobogan-joko-suranto-beberkan-alasan-sponsori-formula-e-singgung-niat-politik-hingga-kampanye
Tokoh





Graph

Extracted

persons Dedi Mulyadi, Mulyadi,
companies Dana,
ministries DPR RI, TNI,
ngos MAKI,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Purwakarta,
transportations mobil listrik,