NH Korindo Sekuritas: Daya Tarik Pasar Modal RI Belum Pudar, Semakin Menarik Bagi Milenial

  • 07 Juni 2022 15:07:06
  • Views: 13

IDXChannel - NH Korindo Sekuritas Indonesia menilai pasar modal di Indonesia semakin menarik bagi para investor, terutama dari kalangan milenial. Salah satu faktornya yaitu pergerakan IHSG yang lebih likuid dibanding instrumen investasi lain.

Saya kira IDX indeks telah mencapai 6.000an karena lebih cair dan transparan. Sebagai perbandingan, jika dibandingkan dengan investasi properti yang kurang likuid, ujar Presiden Direktur NH Korindo Sekuritas Indonesia, Jung Yoan,saat ditemui di kantornya, Selasa (7/6/2022).

Pria yang disapa John itu mengatakan investasi di pasar modal, baik saham maupun obligasi, juga semakin menarik minat para investor, baik domestik maupun global. Selain itu, pasar modal Indonesia dinilai cukup atraktif di kawasan regional.

Perlu diketahui, IHSG saat ini digunakan pada Price to Earnings Ratio (PER) sekitar 18x, atau relatif menarik jika dibandingkan dengan Malaysia 16x, Filipina 19x, dan Thailand 18x.


https://www.idxchannel.com/market-news/nh-korindo-sekuritas-daya-tarik-pasar-modal-ri-belum-pudar-semakin-menarik-bagi-milenial

Sumber: https://www.idxchannel.com/market-news/nh-korindo-sekuritas-daya-tarik-pasar-modal-ri-belum-pudar-semakin-menarik-bagi-milenial
Tokoh

Graph

Extracted

companies MNC, NH Korindo Sekuritas,
nations Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand,