Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Muara Angke, BertatoTengkorak hingga Naga

  • 07 Juni 2022 14:18:04
  • Views: 6

JAKARTA, iNews.id - Sesosok mayat tanpa identitas di temukan terlungkup di Dermaga Kaliadem Mura Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara pada Selasa (7/6/2022) pagi. Pria itu punya tato di sekujur tubuh. 

Pria malang tersebut ditemukan oleh Andi Susanto petugas Dishub Pelabuhan Muara Angke bersama anggotanya pukul 07.49 WIB.

Awalnya kami sedang mengecek kapal keberangkatan, tiba tiba ada sesosok mayat yang tadinya sempat kami kira bantal terapung, kata Andi Susanto.

Lebih lanjut, Andi langsung melaporkan temuan tersebut ke DitPolairud PMJ Muara Angke, Babinsa Penjaringan dan Polsek Sunda Kelapa.

Selanjutnya mayat tersebut diangkat bersama TNI Polri yang kami hubungi, dan mayat di angkat jam 08.00 WIB, kata Andi.

Kasie Sidik Ditpolair Polda Metro Jaya AKP Suhaedi menerangkan, mayat tersebut berjenis kelamin pria. Kurang kebih berumur 55 tahun lebih, tinggi badan kurang lebih 155 cm dan tidak beridentitas.

Ciri-ciri mayat tersebut yakni pada lengan kanan ada tato gambar batik vignet, dan lengan kiri bergambar tengkorak, serta pada bagian punggung ada tato bergambar naga.

Dia menggunakan kaos hitam salur bergaris warna warni, celana pendek hitam merk Kappa dan di kaki kanan ada koreng. Mayat itu dilihat secara fisik masih baru, karena belum terisi air di bagian tubuhnya, kata Suhaedi.

Mayat tersebut dia duga tercebur, karena di bagian tubuh tidak ada unsur penganiayaan.

Mungkin saja itu warga sedang mancing, dan jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga silahkan hubungi di Ditpolairud Metro Jaya Markas Unit Patroli Kalidem Muara Angke, tutur Suhaedi.

Dari temuan mayat M tersebut polisi mengamankan sebuah handphone Andromax hitam dan masker berwarna hitam dari kain. Korban dibawa ke RSCM Salemba Jakarta untuk proses autopsi. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-di-muara-angke-bertatotengkorak-hingga-naga

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-di-muara-angke-bertatotengkorak-hingga-naga
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi, TNI,
topics autopsi,
products masker,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Angke, Malang, Penjaringan, Pluit,
cases mayat, penganiayaan,