Selain Fashion Show Sidrap, Ini 4 Kasus Waria yang Bikin Heboh

  • 07 Juni 2022 13:52:10
  • Views: 4

Selasa, 7 Juni 2022 - 13:36 WIB

VIVA – Tersebarnya foto surat izin acara tasyakuran rumah dan khatam Al Quran di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan menggemparkan publik. Pasalnya rangkaian acara tersebut rupanya dibarengi dengan fashion show untuk para waria.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman, mengonfirmasi bahwa terjadi kekeliruan soal perizinan itu. Dalam surat izin yang beredar terlihat surat telah disetujui oleh Lurah Kecamatan Tanrutedong.

Surat

Surat izin acara fashion show waria di Sidrap

Namun polisi menegaskan melarang acara fashion show waria sebab dianggap rawan menimbulkan masalah. Kapolsek Dua Pitue Iptu Bahri mengatakan, bahwa pihaknya telah membicarakan penyelenggaraan acara itu dengan camat dan lurah setempat untuk tidak diberi izin jika digelar acara waria.

Iya sementara kita tangani. Saya sudah sampaikan ke Pak Camat dan Lurah kalau acara syukuran dan khatam Al Quran tidak masalah silahkan digelar. Tapi kalau acara waria begini tidak boleh, karena itu rawan, ungkap Kapolsek Dua Pitue Iptu Bahri dalam keterangannya pada 5 Juni 2022.

Tak hanya kasus fashion show di Sidrap, di Indonesia kerap terjadi kasus yang melibatkan waria, sebagai pelaku maupun korban. Dilansir VIVA dari berbagai sumber, berikut kasus-kasus waria yang pernah bikin geger masyarakat.

Waria cabuli bocah di Konawe


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1482438-selain-fashion-show-sidrap-ini-4-kasus-waria-yang-bikin-heboh?terbaru=1

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1482438-selain-fashion-show-sidrap-ini-4-kasus-waria-yang-bikin-heboh?terbaru=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudirman,
ministries Polisi,
nations Indonesia,
places SULAWESI SELATAN, SULAWESI TENGGARA,
cities Konawe,