PKB Kabupaten Pasuruan Laporkan Pencemaran Nama Baik Terhadap Bupati

  • 07 Juni 2022 13:21:37
  • Views: 13

Pasuruan (beritjatim.com) – Advokasi hukum dan ham DPC PKB Kabupaten Pasuruan, mendatangi Polres Pasuruan. Kedatangan sejumlah orang ini guna melaporkan pencemaran nama baik terhadap Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ali Bukhaiti, menjadi kuasa hukum dalam kasus ini menjelaskan, bahwa pencemaran nama baik itu dilontarkan di sosial media Facebook. Akun sosial media Facebook berinisial HN ini melontarkan komentar yang mencemarkan nama baik. “Kami melaporkan akun sosial media Facebook dengan inisial HN. Pada komentarnya mengandung unsur pencemaran nama baik, ujar Ali.

Ali juga menjelaskan bahwa akun HN tersebut menuduh Bupati Pasuruan. HN memfitnah dengan kalimat “selama menjabat sudah korupsi berapa milyar.

Sedangkan selama ini Bupati Pasuruan telah meluncurkan program pengaduan. Program ini bisa langsung diakses oleh masyarakat untuk mengeluarkan unek-uneknya. “HN memfitnah Bupati Pasuruan “selama menjabat sudah korupsi berapa milyar. Padahal Bupati sendiri mempunyai program untuk mengeluarkan unek-uneknya, seperti jalan ruasak, lanjutnya.

Sampai saat ini akun tersebut masih belum mempunyai etikad baik untuk meminta maaf. Saat ini advokasi hukum dan ham DPC Kabupaten Pasuruan menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib. (ada/kun)


https://beritajatim.com/peristiwa/pkb-kabupaten-pasuruan-laporkan-pencemaran-nama-baik-terhadap-bupati/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/pkb-kabupaten-pasuruan-laporkan-pencemaran-nama-baik-terhadap-bupati/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, Google,
parties PKB,
places JAWA TIMUR,
cities Pasuruan,
cases HAM, korupsi,