Warga Dermaga Mimika Digegerkan Penemuan Potongan Kaki Manusia

  • 07 Juni 2022 12:43:25
  • Views: 11

TIMIKA - Warga yang berada disekitar Dermaga PPI Poumako digegerkan dengan temuan potongan kaki manusia tergenang dipinggiran muara, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua, pagi tadi.

Seorang warga bernama Maria Sarkol sempat mengabadikan temuan itu melalui siaran langsung akun Facebook miliknya. Ia mengatakan, hendak bepergian ke Distrik Jila, namun dipanggil warga lain karena ada melihat potongan tubuh manusia berupa kaki tergenang di pinggiran muara.

(Saya) dipanggil oleh masyarakat karena mereka melihat ada potongan kaki manusia, jadi saya siarkan langsung supaya sampai ke Polres, kata Maria, Selasa (7/6/2022).

 BACA JUGA:Geger Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Neglasari Tangerang

Terkait temuan ini, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mengatakan bahwa Tim Identifikasi Satuan Reserse Kriminal sudah merespon ke lokasi temuan. Kemudian langkah awal dilakukan adalah mencari keterangan warga serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bahkan, Kapolres juga menyampaikan bahwa hingga kini baik laporan dari Polsek Kawasan Pelabuhan Poumako maupun Satpolair, belum ada laporan dari masyarakat terkait hilangnya anggota keluarga, terutama masyarakat yang berada disekitar lokasi temuan.

 BACA JUGA:Kasus Mayat Dalam Karung, Pelaku Tersinggung Korban Tawar Kakaknya Rp300 Ribu

Sampai dengan hari ini belum ada yang melaporkan bahwasannya ada kehilangan anggota keluarganya. Jadi sementara masih kita dalami, kata Kapolres.

Karenanya, potongan tubuh manusia yang ditemukan warga tersebut kini telah dievakuasi petugas ke RSUD Mimika, sambil dilakukan penyelidikan terkait temuan potongan kaki manusia tersebut.

Potongan kaki yang sudah kondisi pucat dan terlihat membengkak tersebut, mirip bekas gigitan binatang buas, lantaran kondisinya sudah rusak.

Bahkan disekitar wilayah temuan, warga kerap menemukan adanya penampakan buaya berukuran besar. Ditambah beberapa bulan lalu, warga sempat menangkap buaya berukuran besar yang sempat muncul ke permukaan.


https://news.okezone.com/read/2022/06/07/340/2606991/warga-dermaga-mimika-digegerkan-penemuan-potongan-kaki-manusia?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/06/07/340/2606991/warga-dermaga-mimika-digegerkan-penemuan-potongan-kaki-manusia?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook,
places BANTEN, PAPUA,
cities Tangerang, Timika,
cases mayat,
animals buaya,