Polisi Panggil Ortu Pria Pangku-pangkuan di Kafe Wow Jaksel

  • 07 Juni 2022 12:24:45
  • Views: 5

Jakarta -

Aparat merespons laporan soal sejumlah pria diduga melakukan tindakan asusila di Kafe Wow, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi memanggil orang tua (ortu) dari pria terekam video berpangku-pangkuan tersebut.

Pihak Polsek telah memanggil orang tua dari orang yang viral dalam video tersebut, sebagai langkah pembinaan dan pengawasan serta memberikan imbauan, kata Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, melalui keterangannya, Selasa (7/6/2022).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Selasa (31/5) lalu di kafe yang berlokasi di Kalibata, Pancoran, Jaksel tersebut. Polisi juga sudah memintai keterangan empat pria yang terekam kamera sedang bermesraan di kafe tersebut.

Pada Senin (6/6) kemarin, polisi bersama pihak Kecamatan Pancoran, Kelurahan Kalibata, Satpol PP, hingga pengelola kafe melakukan pertemuan. Dari pertemuan itu, dihasilkan sejumlah kesepakatan.

Kafe Wow untuk sementara waktu ditutup selama 1 sampai 3 hari dalam rangka pembinaan dan sosialisasi dari Pemda Jakarta Selatan, ucapnya.

Pemilik kafe juga diminta membuat surat pernyataan dan imbauan tentang larangan narkotika, asusila, dan kejahatan lain.

Polsek Pancoran juga masih menangani kasus dugaan asusila tersebut. Polisi berkoordinasi dengan ahli pidana maupun ahli ITE.

Viral Sejumlah Pria Pangku-pangkuan di Kafe

Sebelumnya, video sejumlah pasangan pria bermesraan di sebuah kafe di kawasan Pancoran, Jaksel viral di media sosial (medsos). Dalam video yang dilihat detikcom, tampak sejumlah pria saling berpangkuan dan sesekali menampilkan adegan bermesraan di kafe tersebut.

Pelapor mendapat aduan dari pelayan kafe yang memberi tahu adanya adegan yang dianggap tidak sopan pada Rabu (31/5) sekitara pukul 21.55 WIB.

Saat itu, pelayan mendapati sejumlah pria saling pangku dan bermesraan dengan pria lain. Kemudian pelapor menghampiri dan menegur pria-pria yang bermesraan tersebut.

Pria-pria yang bermesraan itu lalu meninggalkan kafe sekitar pukul 23.00 WIB. Pelapor lalu mengadukan peristiwa itu ke Polsek Pancoran.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar.

Simak juga 'Sorotan Anggota Dewan ke Deddy Corbuzier Terkait Konten LGBT':

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/imk)

https://news.detik.com/berita/d-6114283/polisi-panggil-ortu-pria-pangku-pangkuan-di-kafe-wow-jaksel

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6114283/polisi-panggil-ortu-pria-pangku-pangkuan-di-kafe-wow-jaksel
Tokoh



Graph

Extracted

persons Deddy Corbuzier,
ministries Polisi, Satpol PP,
products Narkotika,
places DKI Jakarta,
cities Kalibata, Pancoran,