Siapa Mutiara Baswedan? Putri Anies Baswedan Lamaran yang Disamakan dengan Maudy Ayunda

  • 07 Juni 2022 11:48:03
  • Views: 12

Suara.com - Belum lama ini, putri Anies Baswedan bernama Mutiara Baswedan tengah menjadi pusat perhatian. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Tia itu baru saja mengunggah momen bahagia saat dirinya lamaran. Bahkan sosok Tia juga sampai disamakan dengan aktris Maudy Ayunda yang baru saja menikah. Siapa Mutiara Baswedan sebenarnya?

Tia mengunggah foto lamaran pada tanggal 4 Juni 2022. Meski begitu, Tia menuliskan tanggal 22 Mei 2022 sebagai indikasi tanggal lamaran Tia namun baru diunggahnya di Instagram. Banyak orang mencari tahu siapa Mutiara Baswedan sebenarnya.

Momen bahagia Tia pada saat lamaran dibanjiri oleh ucapan selamat dari rekan-rekannya. Tidak hanya rekan-rekannya, namun publik juga mengucapkan selamat pada putri Anies Baswedan ini. Momen lamaran Tia juga mencuri perhatian publik karena sosok pria yang melamarnya masih dirahasiakan identitasnya. Ingin mengenal siapa Mutiara Baswedan lebih dekat? Mari simak ulasan profilnya di bawah ini. 

Profil Mutiara Baswedan

Baca Juga: Putri Anies Baswedan Dilamar, Publik Heboh hingga Disamakan dengan Maudy Ayunda

Mutiara Annisa Baswedan adalah anak pertama dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Mutiara Annisa Baswedan, putri sulung Gubernur DKI Jakarta ini tercatat sebagai alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Hal ini diketahui pada saat Anies membagikan momen bahagia Mutiara yang akrab disapa Tia diwisuda pada Oktober 2020 lalu melalui Instagram resminya @aniesbaswedan.

Dikutip dari berbagai sumber, Tia diketahui memiliki segudang prestasi. Tia sempat mengikuti pertukaran pelajar selama satu tahun di Denmark pada 2014 melalui AFS dan Bina Antarbudaya.

Tidak hanya sampai di situ, lulusan SMA Labschool Kebayoran ini juga pernah mewakili kampusnya, yaitu Universitas Indonesia pada National Model United Nations pada 2018.

Kemudian, pada 2019 lalu Tia juga berhasil lolos seleksi Program Youth Ambassador ke Amerika Serikat yang digagas Kedutaan Besar AS dan Kementerian Luar Negeri.

Baca Juga: Putri Anies Baswedan Lamaran, Sosok Calon Suami Bikin Penasaran

Bahkan, Mutiara Annisa Baswedan juga diketahui merupakan salah satu dari finalis Duta Muda ASEAN Indonesia pada tahun 2019. Tidak hanya itu, Tia juga pernah menjadi juara ketiga di ajang 21st ALSA (Asian Law Students' Association) National English Competition.


https://www.suara.com/news/2022/06/07/112418/siapa-mutiara-baswedan-putri-anies-baswedan-lamaran-yang-disamakan-dengan-maudy-ayunda

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/07/112418/siapa-mutiara-baswedan-putri-anies-baswedan-lamaran-yang-disamakan-dengan-maudy-ayunda
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Maudy Ayunda,
companies Instagram,
ministries Kementerian Luar Negeri, Kemlu,
organizations ASEAN,
institutions Universitas Indonesia,
nations Amerika Serikat, Denmark, Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor,