Lepas dari Pantauan, Dua Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Vila Nusa Penida

  • 07 Juni 2022 11:34:33
  • Views: 5

Merdeka.com - Dua anak perempuan berusia 5 tahun tewas tenggelam di kolam Vila Argia, Banjar Batumulapan, Desa Batununggul Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Peristiwa itu terjadi saat keduanya lepas dari pantauan orang dewasa yang ada di sana.

Korban bernama Ni Luh Ogek Matsya Utari Maha Dewi (5) dan Ode Manik Januartiwi Pradewi (5). Mereka meninggal dunia setelah tenggelam di kolam vila pada Senin (6/6) kemarin sekitar pukul 16.30 Wita.

taboola

Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida dan keduanya dinyatakan sudah meninggal dunia, kata Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra saat dikonfirmasi Selasa (7/6).

2 dari 2 halaman

Minta Izin Ingin Mandi di Kolam

Berdasarkan keterangan saksi, kedua bocah awalnya ikut bersama I Made Muka yang akan mengisi tangki di belakang vila itu. Pengemudi truk tangki air itu merupakan kakek dan paman dari para korban.

I Made Muka mengatakan, cucu dan keponakan sempat minta izin mandi di kolam. Namun dia melarangnya.

Saat I Made Muka sibuk menghidupkan air untuk mengisi tangki, dia lupa dengan keberadaan kedua bocah itu.

Setelah selesai mengisi tangki lalu saksi meminta saksi karyawan vila untuk mencari cucu dan keponakannya. Setelah, dicari ternyata kedua korban sudah tenggelam di dalam kolam lalu kedua saksi masuk ke dalam kolam untuk mengambil korban dan sempat diberikan pertolongan di TKP lalu korban dibawa ke Puskesmas Nusa Penida 1, ujar I Gede Redastra.

[yan]

https://www.merdeka.com/peristiwa/lepas-dari-pantauan-dua-bocah-5-tahun-tewas-tenggelam-di-kolam-vila-nusa-penida.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/lepas-dari-pantauan-dua-bocah-5-tahun-tewas-tenggelam-di-kolam-vila-nusa-penida.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places KALIMANTAN SELATAN,
cities Banjar, Klungkung, Tangki,