Atta Halilintar Gaet Ricardinho, Eks Pemain Futsal Terbaik, Mimpi 10 Tahun Lalu

  • 07 Juni 2022 11:04:20
  • Views: 8

TEMPO.CO, Jakarta - Youtuber, Atta Halilintar berhasil menggaet Ricardinho, mantan pemain futsal terbaik dunia asal Portugal di klub miliknya, Pendekar United. Kabar itu dibagikannya di halaman Instagramnya, kemarin, Senin, 6 Juni 2022. 

Welcome pemain terbaik dunia! Juara Piala Dunia 2021, Euro 2018.
Liga Champion 2x dan 6x Pemain terbaik dunia. Alhamdulillah Selamat datang di keluarga @pendekarunited #KamiPendekar. 
Dan saya berjanji musim depan akan mendatangkan banyak pemain terbaik untuk kemajuan futsal negeri ini, tulisnya. 

Kabar ini juga dibagikan Ricardinho di akun Instagramnya, kemarin. Dengan menggunakan Bahasa Portugis, Ricardinho memberikan judul Nova Aventura atau petualangan baru.

Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda! Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya! Ini dia INDONESIA @pendekarunited ! Ini hanya akan menjadi kesepakatan 3 bulan dan menyelesaikan musim dan kemudian kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak.. tantangan yang luar biasa! tulisnya. 

ricardiRicardinho. Foto : Instagram

Ternyata, ada kisah mengharukan di balik keberhasilan suami Aurel Hermansyah ini menggandeng pemain yang menyandang predikat pemain futsal terbaik dunia selama enam kali itu mau bergabung dengannya. Ia sudah mengetahui kehebatan Ricardinho  sebagai pemain futsal terbaik dunia. 

Sepuluh tahun lalu, saat belajar menjadi Youtuber, video pertama yang diedit adalah video Ricardinho & Falcao lantaran ia bermimpi menjadi pemain futsal profesional atau pengusaha. Ia begitu mengidolakan Ricardinho. Sampai IG profile, header & profile Youtube saya dulu gambar bayangan dan sepatu Ricardinho. Akhirnya kebeli sepatunya setelah nabung 1 tahun. Jalan Tuhan berbeda untuk saya, tulisnya. 

Siapa yang menyangka, sepuluh tahun kemudian, Atta memang tidak menjadi pemain futsal, tapi dia adalah Youtuber sekaligus pengusaha. Kini, ia juga pemilik klub futsal dan juga klub bola di liga 2, AHHA PS Pati yang berubah nama jadi Bekasi FC. 10 tahun kemudian saya tidak jadi pemain futsal tapi akhirnya saya punya keluarga @pendekarunited dan @ricardinho10oficial secara resmi jadi pemain dan bagian dari keluarga PENDEKAR, tulisnya. 

Menurut Atta Halilintar, mimpi sepuluh tahun itu divalidasi dengan doa dan kerja keras. NIAT - Percaya Sama Diri sendiri - Nikmati Proses - DAN Terus BEKERJA. ALLAH Tidak Tidur.

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Semakin Harmonis Sejak Kehadiran Ameena

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

 


https://seleb.tempo.co/read/1599171/atta-halilintar-gaet-ricardinho-eks-pemain-futsal-terbaik-mimpi-10-tahun-lalu

Sumber: https://seleb.tempo.co/read/1599171/atta-halilintar-gaet-ricardinho-eks-pemain-futsal-terbaik-mimpi-10-tahun-lalu
Tokoh







Graph

Extracted

persons Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Bambang Soesatyo,
companies Google, Instagram,
ministries MPR RI,
nations Indonesia, Portugal,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Bekasi, Pati,
transportations sepeda,
brands Vespa,