Ayah Pacar Berikan Puluhan Emas Batangan Asal Mau Putus, Tawaran Diterima Pria Ini, Tapi Berakhir Apes

  • 07 Juni 2022 10:48:03
  • Views: 7

Suara.com - Seoang pria ditawari emas batangan oleh ayah pacar asal mau meninggalkan pacarnya tersebut. Menyanggupi persyaratan, pria tersebut kembali dikejutkan di akhir oleh ayah pacarnya.

Melansir dari laman Eva.vn, seorang pria yang yang tidak mau disebutkan namanya mengaku berpacaran dengan perempuan bernama Ngan selama 8 bulan.

Ngan adalah orang yang tinggal di pusat kota, anak bungsu dari keluarga kaya.

Latar belakang kami sangat berbeda, saya hanyalah pemuda dari kota kecil yang ingin belajar dan bekerja di kota besar, ungkap pria tersebut.

Baca Juga: Bikin Geger Lagi Gegara Pasangan LGBT Peluk-pelukan, Kafe Wow di Kalibata Terancam Ditutup Satpol PP

Dia cantik, memiliki kepirbadian baik, saya beruntung bisa mendapatkan Ngan, tambahnya.

Ilustrasi
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Katerina Holmes)

Pria tersebut mengaku bahwa ia menjaga Ngan dengan baik dan mencintai sepenuh hati. Ia kira hubungan mereka bakal lancar hanya karena saling mencintai.

Namun saat hubungan menginjak ke ranah serius, ayah Ngan memberikan kejutan dengan meminta bertemu.

Aku punya firasat bahwa pertemuan ini tidak baik, aku telah menyiapkan banyak cara untuk memenangkan hatinya, namun siapa sangka di pertemuan itu ayah Ngan tidak menoleh dan memberikan sekotak kayu besar di hadapanku, ungkap pria tersebut.

Ayah dari pacar memberikan sekotak kayu dengan isi 50 batang emas yang bernilai miliaran. Pria tersebut diminta untuk meninggalkan Ngan karena Ngan akan dijodohkan.

Baca Juga: Main Timezone Dapat Jackpot, Perempuan Ini Panen 7 ribu Tiket Sekaligus

Sang ayah juga menyatakan bahwa Ngan memiliki perasaan pada pria yang dijodohkan oleh ayahnya. Emas-emas tersebut diberikan agar si pria bisa membangun hidupnya.


https://www.suara.com/news/2022/06/07/103328/ayah-pacar-berikan-puluhan-emas-batangan-asal-mau-putus-tawaran-diterima-pria-ini-tapi-berakhir-apes

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/07/103328/ayah-pacar-berikan-puluhan-emas-batangan-asal-mau-putus-tawaran-diterima-pria-ini-tapi-berakhir-apes
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Satpol PP,
products emas,
cities Batang, Kalibata,