Polisi: Harga Tiket Private Party di Depok Mulai Rp 300 Ribu hingga Rp 8 Juta

  • 07 Juni 2022 06:49:15
  • Views: 9

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Depok bersama Polda Metro Jaya menggerebak private party di Perumahan Pesona 2 Depok, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Polisi mendeteksi private party di Kota Depok menggunakan rumah besar.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Depok mendatangi private party di Depok. Penyelenggara private party telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan.

“Jadi bukan pesta bikini namun private party, penyelenggara telah dibawa ke Polda Metro Jaya, ujar Yogen kepada Liputan6.com, Senin (6/6/2022).

Yogen menjelaskan, private party sudah tiga kali didatangi Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok. Sebelumnya private party dilaksanakan di Kecamatan Sawangan, Cinere, dan Sukmajaya.

“Ini yang ketiga kalinya di Kota Depok dan berhasil digagalkan, jelas Yogen.

Private party di Kota Depok menggunakan rumah kosong yang biasa disewakan untuk kegiatan. Panitia penyelenggara akan menyewa rumah yang memiliki fasilitas, salah satunya kolam renang.

“Penyelenggara akan memberikan informasi private party melalui Instagram, terang Yogen.

Panitia penyelenggara akan memberikan informasi tanggal dan kota pelaksanaan. Peserta yang telah mendaftarkan diri akan diberikan lokasi private party secara pribadi sehingga hanya peserta yang mengetahui.

“Mereka yang terkonfirmasi peserta akan diberikan alamat secara japri, ucap Yogen.

Yogen menuturkan, penyelenggara private party akan menjual tiket dengan harga yang berbeda. Peserta yang membeli tiket VIP pada umumnya akan mendapatkan bonus berupa minuman yang disediakan penyelenggara.

“Harga tiketnya mulai Rp 300 ribu sampai Rp 8 juta untuk VIP, pungkas Yogen.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tak kuat menahan beban utang pinjaman online, seorang ibu yang berprofesi sebagai pengusaha laundry nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Korban ditemukan tewas tergantung di pintu kamar mandi menggunakan tali plastik.


https://www.liputan6.com/news/read/4980025/polisi-harga-tiket-private-party-di-depok-mulai-rp-300-ribu-hingga-rp-8-juta

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4980025/polisi-harga-tiket-private-party-di-depok-mulai-rp-300-ribu-hingga-rp-8-juta
Tokoh



Graph

Extracted

persons AKBP Yogen Heroes Baruno,
companies Instagram, WhatsApp,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
products Pinjol,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Depok,