Bikin Geger Lagi Gegara Pasangan LGBT Peluk-pelukan, Kafe Wow di Kalibata Terancam Ditutup Satpol PP

  • 06 Juni 2022 20:47:36
  • Views: 4

Suara.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan akan menutup sementara Kafe Wow, Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Hal itu buntut adanya video viral yang menunjukkan dugaan asusila pasangan sesama jenis bermesraan di kafe tersebut.

Informasi itu disampaikan oleh Camat Pancoran, Rizki Adhari melalui sambungan telepon, Senin (6/6/2022) sore. Hanya saja, dia belum mengetahui secara pasti kapan hal tersebut akan dilakukan.

Tadi informasi dari Kasatpol PP Kota Jakarta Selatan, diadakan penutupan operasional (kafe) sementara, kata Rizki.

Rizki menambahkan, Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Selatan juga akan melakukan pembinaan terhadap Kafe Wow. Pembinaan itu berkaitan dengan sosialisasi kepada para pengunjung.

Baca Juga: Viral Pasangan LGBT Mesra-mesraan di Kafe Wow, Camat Pancoran: Para Pelaku di Video Sudah Ada di Polsek

Untuk kafenya dilakukan pembinaan dari Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jaksel. Terus juga ada dibuat sosialisasi dari pihak managemen agar melakukan imbauan ke pengunjung untuktidak melakukan asusila, narkoba juga.

Penampakan
Penampakan Kafe Wow di Kalibata, Jaksel yang viral diduga gelar pesta LGBT. (Suara.com/Yaumal)

Viral

Kafe Wow Kalibata, Jaksel kembali menjadi sorotan setelah pasangan LGBT tepergok berbuat asusila di kafe itu. Kejadian itu viral di media sosial selah diunggah oleh akun Instagram, @jktnewss.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah anak muda berjenis kelamin laki-laki sedang bermesraan di sudut kafe tersebut. Setelah ditelusuri, kejadian itu terjadi di Kafe Wow yang berlokasi di Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dari video itu juga, tampak dua pasangan laki-laki sedang berpangkuan dan berpelukan. Hal itu mereka tunjukkan di ruang publik.

Baca Juga: Jika Terbukti Gelar Pesta Gay, Wagub DKI Tegaskan Kafe Wow Bakal Disanksi

Pernah Digeruduk Warga


https://www.suara.com/news/2022/06/06/202323/bikin-geger-lagi-gegara-pasangan-lgbt-peluk-pelukan-kafe-wow-di-kalibata-akhirnya-ditutup-satpol-pp

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/06/202323/bikin-geger-lagi-gegara-pasangan-lgbt-peluk-pelukan-kafe-wow-di-kalibata-akhirnya-ditutup-satpol-pp
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudin,
companies ADA, Instagram,
ministries Polisi, Satpol PP,
places DKI Jakarta,
cities Jati, Kalibata, Pancoran,
cases Narkoba,