Viral Pasangan LGBT Mesra-mesraan di Kafe Wow, Camat Pancoran: Para Pelaku di Video Sudah Ada di Polsek

  • 06 Juni 2022 19:47:27
  • Views: 6

Suara.com - Dugaan aksi asusila pasangan sesama jenis atau LGBT terjadi di sebuah kafe di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Kejadian itu viral di media sosial Instagram.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah anak muda berjenis kelamin laki-laki sedang bermesraan di sudut kafe tersebut. Setelah ditelusuri, kejadian itu terjadi di Kafe Wow yang berlokasi di Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dari video itu juga, tampak dua pasangan laki-laki sedang berpangkuan dan berpelukan. Hal itu mereka tunjukkan di ruang publik.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Camat Pancoran, Rizki Adhari Yusal saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (6/6/2022) sore. Dari informasi yang dia terima, kejadian itu berlangsung pada 31 Mei 2022 malam.

Baca Juga: Bupati Cianjur Terima Data Siapa Saja ASN Yang Suka dengan Sesama Jenis, Dinas Mana Saja?

Infonya si kejadian itu pada 31 Mei. Sepertinya malam hari, kata Rizki.

Rizki menambahkan, buntut dari insiden itu sejumlah pihak langsung menggelar rapat monitoring. Rapat itu dihadiri oleh Satpol PP Jakarta Selatan, Polsek Pancoran, Kelurahan Pancoran, dan managemen Kafe Wow.

Dari kejadian itu, tadi siang kami melakukan rapat monitoring wilayah di lokasi, di Kafe Wow, ucapnya.

Rizki menambahkan, para laki-laki yang diduga terekam dalam video tersebut juga telah dibawa ke Mapolsek Pancoran. Hanya saja, dia tidak mengetahui secara rinci proses apa yang tengah

Tindak lanjut untuk pelaku-pelakunya yang ada di video itu sudah di pihak polsek. Untuk pelakunya infonya akan dikenakan pidana. Cuma saya tidak tahu pasalnya, apakah asusila atau ITE nanti sama kapolsek tanyanya, papar Rizki.

Baca Juga: Jika Terbukti Gelar Pesta Gay, Wagub DKI Tegaskan Kafe Wow Bakal Disanksi

Viral
Viral pasangan LGBT bermesraan di kafe Wow, Pancoran, Jaksel. (Tangkapan layar/Instagram)

Terhadap Kafe Wow, pihak Satpol PP Jakarta Selatan juga akan melakukan penutupan operasi sementara. Rencananya, penutupan akan berlangsung pada Selasa (7/6/2022) besok.


https://www.suara.com/news/2022/06/06/193242/viral-pasangan-lgbt-mesra-mesraan-di-kafe-wow-camat-pancoran-para-pelaku-di-video-sudah-ada-di-polsek

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/06/193242/viral-pasangan-lgbt-mesra-mesraan-di-kafe-wow-camat-pancoran-para-pelaku-di-video-sudah-ada-di-polsek
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
ministries ASN, Satpol PP,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Cianjur, Jati, Kalibata, Pancoran,