Kasus Penganiayaan Putra Politisi PDIP Vs Ketua Pemuda Pejuang Bravo Lima Tak Ada Upaya Damai

  • 06 Juni 2022 19:48:25
  • Views: 17

Suara.com - Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Indah Kurnia mengatakan, hingga kekinian belum ada upaya dari pihak ketua umum Pemuda Pejuang Bravo Lima untuk menyelesaikan secara kekeluargaan kasus penganiayaan yang dialami putranya bernama Justin Frederick di Jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta beberapa waktu lalu.

Belum ada, terus terang ini baru hari ketiga. Itu bahkan tidak terpikirkan, belum ada upaya apapun, kata Indah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Indah mengatakan, korban seharian berada di Polda Metro Jaya untuk dikonfrontir terkait dengan kasus penganiayaan viral tersebut. Kemudian, setelahnya baru lah mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan kesehatan.

Untuk itu menurutnya, pihak korban masih sibuk untuk mengurusi penyebuhan.

Baca Juga: Justin Acungkan Jari Tengah ke Ketum Pemuda Bravo 5, Politisi PDIP Sebut Anaknya Jengkel karena Mobil Barunya Dipepet

Saya membawa pksa ke rmh sakit karena di takut sakitnya kenapa nanti kalo sampai dinoperasi dan dia ada rasa itu. Aku gapapa dan dia mencoba untuk tegar. Saya masuk rumah nggak mau lihat dia. jadi saya masuk rumah saya gini (tutup mata), ujarnya.

Jadi Tersangka

Sebelumnya, Polisi telah menetapkan tersangka dan menahan Faisal Marasabessy (22) terkait kasus penganiayaan terhadap Justin Frederick. Anak dari Ketua Umum Pemuda Pejuang Bravo Lima, Ali Fanser Marasabessy itu terancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut Faisal Marasabessy dijerat dengan Pasal 351 dan atau Pasal 170 KUHP.

Ancaman hukuman pidana penjara paling lama sembilan tahun penjara, kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin.

Baca Juga: Polisi Selidiki Motif Tersangka Penganiaya Anak Politisi PDIP di Tol Pakai Plat RFH

Dalam perkara ini, kata Zulpan, penyidik membuka peluang untuk menetapkan Ali Fanser Marasabessy sebagai tersangka. Dari hasil penyelidikan dan penyidikan awal, yang bersangkutan diduga sempat menyundul hidung korban hingga menyebabkan terjadinya pendarahan.


https://www.suara.com/news/2022/06/06/191000/kasus-penganiayaan-putra-politisi-pdip-vs-ketua-pemuda-pejuang-bravo-lima-tak-ada-upaya-damai

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/06/191000/kasus-penganiayaan-putra-politisi-pdip-vs-ketua-pemuda-pejuang-bravo-lima-tak-ada-upaya-damai
Tokoh





Graph

Extracted

persons Endra Zulpan, Justin,
companies ADA,
ministries DPR RI, Fraksi PDIP, Polda Metro Jaya, Polisi,
parties PDIP,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,
cases penganiayaan,