K3 PNM Selenggarakan Pelatihan Safety Riding di Pekanbaru

  • 06 Juni 2022 18:10:52
  • Views: 13

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui afiliasinya PT Mitra Utama Madani menggelar pelatihan safety riding untuk puluhan AO Mekaar PNM di wilayah Pekanbaru.

Materi yang diberikan mencakup tata cara berlalu lintas yang benar, serta kelengkapan dalam berkendara yang turut mendukung keselamatan dalam berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengapresiasi penuh pelatihan ini karena memberikan pemahaman akan disiplin berlalu lintas dalam berkendara sehari-hari demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tapi juga seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Tingkatkan Kepatuhan Penerapan K3, Kemnaker Gelar Senam Pekerja Sehat dan Safety Induction

Kegiatan safety riding ini merupakan tindak lanjut atas progrm kerja K3 PT Permodalan Nasional Madani guna mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan dalam bekerja, selain itu juga menjamin setiap tenaga kerja dan orang lain yang berada di tempat kerja mendapat perlindungan atas keselamatannya, ujar Kasatlantas Polres Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro melalui siaran pers, Senin (6/6/2022).

Dia menjelaskan, kegiatan ini merupakan program kerja dari K3 PT PNM yang ditujukan kepada karyawan PNM mekaar.

Kegiatan safety riding ini dihadiri perwakilan PNM Pekanbaru, Kepala Cabang Jasa Raharja Pekanbaru dan Satlantas Polres Pekanbaru.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/06/k3-pnm-selenggarakan-pelatihan-safety-riding-di-pekanbaru

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/06/k3-pnm-selenggarakan-pelatihan-safety-riding-di-pekanbaru
Tokoh



Graph

Extracted

persons Arifin,
companies Jasa Raharja, PT Permodalan Nasional Madani,
ministries Kemnaker,
places DKI Jakarta, SULAWESI UTARA,
cities Pekanbaru,
cases kecelakaan,