Kualifikasi Piala Asia 2023: Ini Menu Latihan Timnas Indonesia Menjelang Laga

  • 06 Juni 2022 18:04:54
  • Views: 4

TEMPO.CO, JakartaTimnas Indonesia akan menjalani laga pertama putaran ketiga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Kuwait pada Rabu, 8 Juni 2022. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmad International, dimulai 23.15 WIB.

Mendekati pertandingan perdana menghadapi tim tuan rumah, pelatih Shin Tae-yong meningkatkan intensitas latihan.

Pemain sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mengungkapkan ia bersama rekan-rekannya yang lain harus bekerja keras menyelesaikan semua menu latihan dari pelatih.

Setelah tiba di sini dari perjalanan jauh dua hari lalu dan sebelumnya kegiatan pemulihan kondisi, sekarang latihan kami mulai meningkat intensitasnya, kata Saddil dikutip dari kanal Youtube PSSI TV di Jakarta, seperti dikutip Antara, Senin, 6 Juni 2022.

Menurut dia, fokus latihan adalah membenahi taktik, fisik, dan mental. Selain itu, pemain klub Liga Super Malaysia, Sabah FC ini mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong juga memberikan arahan bagaimana agar Indonesia mampu memberikan perlawanan sengit ketika berjumpa dengan Kuwait.

Kami harus berjuang bersama dan mengikuti arahan pelatih. Semoga saya bisa mencetak gol dan membantu teman-teman di lapangan, kata pesepak bola berusia 22 tahun itu.

Setelah pertandingan melawan Kuwait, Timnas Indonesia akan bertemu Yordania pada Minggu, 12 Juni, mulai 02.15 WIB. Laga terakhir, mereka akan menghadapi Nepal, Rabu pekan depan, 15 Juni, mulai 02.15 WIB. Tiga pertandingan tersebut semuanya digelar di stadion yang sama.

Untuk lolos ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia harus bisa menjadi juara Grup A atau menjadi salah satu dari lima peringkat kedua terbaik dari enam grup Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Sabah FC Izinkan Saddil Ramdani Bermain untuk Indonesia Hanya di Agenda FIFA


https://bola.tempo.co/read/1598922/kualifikasi-piala-asia-2023-ini-menu-latihan-timnas-indonesia-menjelang-laga

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1598922/kualifikasi-piala-asia-2023-ini-menu-latihan-timnas-indonesia-menjelang-laga
Tokoh



Graph

Extracted

persons Shin Tae-yong,
companies YouTube,
ministries FIFA, PSSI,
events SEA Games,
nations Indonesia, Kuwait, Malaysia, Nepal, Timor Leste, Vietnam, Yordania,
places DKI Jakarta,