Ini Tampang ‘Bang Jago’, Sopir Pelat RFH Pemukul Anak DPR di Tol

  • 06 Juni 2022 17:45:26
  • Views: 11

INDOZONE.ID - Tampang “bang jago, Faisal Marasabessy tersangka kasus pemukulan anak anggota DPR di Tol Dalam Kota, Jakarta diungkap ke publik. Pria berusia 22 tahun itu terlihat mengenakan baju tahanan Polda Metro Jaya berwarna oranye saat konferensi pers.

Dalam foto yang diunggah ke situs PMJ News, media yang dikelola Polda Metro Jaya, tangan Faisal juga terlihat diborgol.

Satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka atas nama Faisal Marasabessy (22), ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Baca juga: Gaya BCL Healing ke Candi Borobudur Hits Banget, Gak Kelihatan Mama-mama

Zulpan mengatakan bahwa pelaku merupakan anak dari Ketua Pemuda Bravo 5 Ali Marasabessy. Dia melakukan pemukulan terhadap korban Justin Frederick, anak anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Indah Kurnia.

Hingga korban mengalami luka bengkak di kedua bola mata dan kemerahan di bawah kelopak mata, pendarahan hidung, luka bengkak bibir atas, memar ketiak kanan, punggung dan luka di jari manis kanan, sambungnya.

Polisi juga menyita barang bukti terkait kasus tersebut, yakni kemeja hijau, satu jas warna merah, KTP atas nama tersangka Faisal Marasabessy, rekaman video saat kejadian dan satu pelat nomor kendaraan mobil tersangka.

Tersangka dijerat Pasal 351 KUHP dan atau Pasal 170 KUHP dengan pidana penjara paling lama 9 tahun penjara, tandas Zulpan.

Sebelumnya, kasus penganiayaan terhadap Justin Frederick ini viral usai diunggah di akun instagram @merekamjakarta. Justin dipukul hingga babak belur oleh Faisal Marasabessy.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kasus ini berawal dari adanya aksi serempetan di jalan antara mobil korban dengan pelaku.

Mulanya, korban melintas dari daerah Jakarta Timur. Namun secara tiba-tiba ada kendaraan pelaku dengan pelat nomor B 1146 RFH memotong laju kendaraan korban.

Artikel Menarik Lainnya:


https://www.indozone.id/news/yBs8NNv/ini-tampang-bang-jago-sopir-pelat-rfh-pemukul-anak-dpr-di-tol

Sumber: https://www.indozone.id/news/yBs8NNv/ini-tampang-bang-jago-sopir-pelat-rfh-pemukul-anak-dpr-di-tol
Tokoh





Graph

Extracted

persons Endra Zulpan, Justin,
companies ADA, Instagram,
ministries DPR RI, Fraksi PDIP, Polda Metro Jaya, Polisi,
parties PDIP,
fasums Borobudur,
products KTP,
places DKI Jakarta,
cases penganiayaan,