Politisi Indah Kurniawati Beberkan Kondisi Justin Frederick: Jalani Observasi Intens di RS, Rahang Luka Hingga Muntah

  • 06 Juni 2022 17:49:11
  • Views: 9

Suara.com - Anggota DPR dari Fraksi PDIP Indah Kurniawati membeberkan kondisi terkini putranya bernama Justin Frederick viral yang menjadi korban penganiayaan di Jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta beberapa waktu lalu.

Justin kekinian masih jalan observasi di rumah sakit usai alami muntah-muntah dan beberapa bagian tubuhnya luka.

Sekarang dia diobservasi, karena kemarin dia muntah-muntah jadi saya melakukan secrening medical chek up secara keseluruhan. Mulai dari kemarin tuh CT brain, CT brain terus kemudian rahang semua dipotret sampe di punggung, kata Indah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Indah mengaku banyak menerima masukan dari sahabatnya yang juga merupakan dokter agar Justin menjalani observasi di rumah sakit.

Baca Juga: Faisal Marasabessy, Tersangka Pemukulan Justin Frederick Terancam 9 Tahun Penjara

Untuk memastikan tidak akan ada efek di kemudian hari, karena kadang-kadang kecelakaan yang tidak dirasakan itu, nanti beberapa tahun kemudian akan menjadi efek, ungkapnya.

Lebih lanjut, Indah mengatakan, putranya memang mengalami sejumlah luka di antaranya mata merah, hingga memar dan luka di bagian rahang. Menurutnya, semuanya kekinian sedang diperiksa dan dalam penanganan rumah sakit.

Penanganan dari dokter banyak sekali yang mesti di-screning oleh rumah sakit jadi dari mata yang merah itu dua-duanya diperiksa, kemudian memar di sini di rahang. Terus di sini ada merah, tuturnya.

Sementara itu, kakak korban, Verlita Evelyn menyampaikan, Justin setibanya di rumah sakit masih mengalami muntah-muntah. Kendati begitu, tak diketahui Justin dirawat di rumah sakit di wilayah mana.

Kita lihat Justin makin nggak oke kondisinya rahangnya dan waktu kita bawa ke rumah sakit itu di depan rumah sakit muntah lagi buaarr sampai orang, itu matanya kan mungkin ada pembuluh darah yang pecah ya jadi tuh satu memang nggak bisa dibuka, katanya.

Baca Juga: Siapa Indah Kurnia? Ibu dari Justin Frederick, Korban Pemukulan di Tol Dalam Kota

Ada Tersangka


https://www.suara.com/news/2022/06/06/170502/politisi-indah-kurniawati-beberkan-kondisi-justin-frederick-jalani-observasi-intens-di-rs-rahang-luka-hingga-muntah

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/06/170502/politisi-indah-kurniawati-beberkan-kondisi-justin-frederick-jalani-observasi-intens-di-rs-rahang-luka-hingga-muntah
Tokoh



Graph

Extracted

persons Justin,
companies ADA,
ministries DPR RI, Fraksi PDIP,
parties PDIP,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,
cases kecelakaan, penganiayaan,