Momen Anies Unggah Kemesraan dengan Pimpinan Parpol dan Pejabat Negara di Ajang Formula E

  • 06 Juni 2022 16:48:56
  • Views: 10

JAKARTA – Gelaran Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, sukses menyedot animo masyarakat.

(Baca juga: Anies: Terima Kasih Presiden Jokowi Telah Hadir di Ajang Formula E)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen kemesraan dengan pimpinan partai politik (Parpol) di ajang Formula E.

Dalam unggahan yang dilihat MNC Portal Indonesia pada Senin (6/6/2022) terlihat Ketua Umum Partai DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Selain itu, ada pula Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Selain itu, Anies juga berbagi kemesraan dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju serta pejabat lainnya seperti Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Anies juga mengucap terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah menghadiri ajang Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6).

Terima kasih atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat lainnya yang terlalu banyak untuk disebutkan, tanpa mengurangi rasa hormat, tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan, Senin (6/6/2022).

Anies juga mengucap terima kasih kepada masyarakat yang telah bersorak bersama di JIEC. Sebab, ini sejarah perdana ajang balap jet darat bertenaga listrik mentas di Indonesia khususnya Jakarta.

Terima kasih sudah ikut bersorak bersama di Sirkuit Ancol kemarin. Terima kasih sudah ikut menjadi bagian dari sejarah Formula-E pertama di Indonesia. Semoga memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi semuanya, ujarnya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/06/338/2606461/momen-anies-unggah-kemesraan-dengan-pimpinan-parpol-dan-pejabat-negara-di-ajang-formula-e?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/06/338/2606461/momen-anies-unggah-kemesraan-dengan-pimpinan-parpol-dan-pejabat-negara-di-ajang-formula-e?page=1
Tokoh































Graph