Hanya Hitungan Detik, Maling Curi Pagar Besi Rumah Warga di Pluit

  • 06 Juni 2022 16:18:02
  • Views: 4

JAKARTA, iNews.id - Aksi pencurian pagar besi terjadi di sebuah rumah di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (5/6/2022) kemarin. Pencurian dilakukan seorang pengepul barang rongsokan.

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi pencurian ini terjadi pada siang hari. Saat itu pelaku yang memakai kaos biru dengan mengendarai motor terlihat berhenti di depan rumah korban. 

Saat di depan rumah, pelaku yang memiliki ciri rambut panjang tersebut langsung memegangi pagar besi. Hanya dalam hitungan detik, maling tersebut bisa mengangkat pagar besi berkelir putih dan menaruhnya di atas motor. 

Pemilik rumah yang mengetahui ada pagar besinya yang hilang langsung mengecek rekaman CCTV dan melaporkan kasus pencurian ini ke kepolisian. 

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ratna Quratul Aini mengatakan pelaku yang berinisial SH langsung berhasil ditangkap sehari kemudian.

Jadi kemarin telah terjadi pencurian berupa pencurian pagar rumah berbahan stainless yang dilakukan pelaku berinisial SH, dia pekerjaannya sebagai pengepul rongsokan, Kata Ratna saat dikonfirmasi, Senin (6/6/2022).

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/hanya-hitungan-detik-maling-curi-pagar-besi-rumah-warga-di-pluit

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/hanya-hitungan-detik-maling-curi-pagar-besi-rumah-warga-di-pluit
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Polisi,
products CCTV,
places DKI Jakarta,
cities Penjaringan, Pluit,
cases Maling, pencurian,