Anies Ucap Terima Kasih ke Presiden Jokowi yang Hadir di Ajang Formula E: Hajatan Kemeriahan Bersama

  • 06 Juni 2022 16:18:50
  • Views: 7

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucap terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah hadir dalam ajang Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6) kemarin. Ia juga menyampaikan ucapan kepada Ketua MPR hingga menteri kabinet Indonesia Maju.

Terima kasih atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat lainnya yang terlalu banyak untuk disebutkan, tanpa mengurangi rasa hormat, tulis Anies dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan, Senin (6/6/2022).

Tak lupa, Anies juga mengucap terima kasih kepada masyarakat yang telah bersorak bersama di JIEC. Sebab, ajang tersebut merupakan sejarah perdana balap mobil listrik di Indonesia, khususnya Jakarta.

Terima kasih sudah ikut bersorak bersama di Sirkuit Ancol kemarin. Terima kasih sudah ikut menjadi bagian dari sejarah Formula-E pertama di Indonesia. Semoga memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi semuanya, ucapnya.

Lebih lanjut, Mantan Mendikbud itu menyebut bahwa Formula E merupakan ajang hajatan yang kemeriahannya dirasakan bersama dan bukan hanya untuk Jakarta, tetapi juga Indonesia bahkan dunia.

Formula-E adalah hajatan kemeriahan bersama, bukan hanya untuk Jakarta, tapi juga Indonesia dan bahkan dunia. Kemeriahan yang menyatukan, bukan yang menjauhkan. Olahraga selalu mampu menjadi pemersatu lintas batas, katanya.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/anies-ucap-terima-kasih-ke-presiden-jokowi-yang-hadir-di-ajang-formula-e-hajatan-kemeriahan-bersama

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/anies-ucap-terima-kasih-ke-presiden-jokowi-yang-hadir-di-ajang-formula-e-hajatan-kemeriahan-bersama
Tokoh









Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Bambang Soesatyo, joko widodo, Puan Maharani,
companies Facebook, WhatsApp,
ministries DPR RI, MPR RI,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,