Fakta Baru Pemukulan Anak Anggota DPR yang Dihajar Hingga Babak Belur di Tol Dalam Kota

  • 06 Juni 2022 15:36:42
  • Views: 13

PIKIRAN RAKYAT – Polda Metro Jaya menemukan fakta baru kasus pemukulan Justin Frederick, anak anggota Fraksi PDIP DPR, Indah Kurnia yang terjadi di Tol Dalam Kota, Cawang, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Juni 2022.

Polisi telah menetapkan satu tersangka dalam kasus tersebut, yakni Faisal Marasabessy, yang berperan menghajar Justin Frederick hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Hingga korban mengalami luka bengkak di kedua bola mata dan kemerahan di bawah kelopak mata, pendarahan hidung, luka bengkak bibir atas, memar ketiak kanan, punggung dan luka di jari manis kanan, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dalam konferensi pers, Senin, 6 Juni 2022.

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Dikabarkan Menikah Hari Ini, Netizen Serbu Akun Instagram Deddy Corbuzier

Sebelum insiden pemukulan tersebut terjadi, Zulpan menuturkan bahwa ayah tersangka, yakni Ali Marasabessy yang juga Ketua Pemuda Bravo 5 sempat menyundul hidung korban hingga berdarah.

Jadi ada cekcok, dimana korban turun dan menunjukkan bagian mobil yang terserempet. Kemudian salah seorang (Ali Marasabessy) menundukkan kepalanya ke arah muka korban dan mengakibatkan hidung korban keluar darah, kata Zulpan.

Setelah melakukan aksi tersebut, Ali Marasabessy kemudian masuk kembali ke dalam mobil. Sementara satu orang lainnya yakni Faisal Marasabessy turun dari mobil kemudian tanpa basa-basi langsung menghajar dan menganiaya Justin.

Baca Juga: Mengenal Tugas dan Fungsi Menko Marves, Jabatan yang Diemban Luhut Binsar Pandjaitan

Setelah itu pelaku lain turun dari mobil dan tanpa basa-basi langsung menganiaya korban seperti yang terlihat dalam video yang viral, tutur Zulpan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014663136/fakta-baru-pemukulan-anak-anggota-dpr-yang-dihajar-hingga-babak-belur-di-tol-dalam-kota

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014663136/fakta-baru-pemukulan-anak-anggota-dpr-yang-dihajar-hingga-babak-belur-di-tol-dalam-kota
Tokoh









Graph

Extracted

persons Deddy Corbuzier, Endra Zulpan, Justin, Luhut Binsar Panjaitan,
companies ADA, Instagram,
ministries DPR RI, Fraksi PDIP, Polda Metro Jaya, Polisi,
parties PDIP,
places DKI Jakarta,
cities Cawang,