Messi dan Benzema Saling Berbalas Pujian, Ada Apa?

  • 06 Juni 2022 14:59:19
  • Views: 5

Mutiul Alim | Senin, 06/06/2022 13:57 WIB

Messi

Karim Benzema dan Lionel Messi (Foto: Eurosport)

Madrid, Jurnas.com - Rivalitas Real Madrid dan Barcelona tak terlihat di antara Karim Benzema dan Lionel Messi. Meskipun nama terakhir kini sudah berstatus sebagai mantan punggawa El Blaugrana, keduanya tak malu saling melempar pujian.

Di akhir kompetisi Liga Champions beberapa waktu lalu, Messi yang kini menjadi bintang Paris Saint-Germain (PSG), memuji Benzema yang berhasil mengantarkan El Real menjuarai Si Kuping Besar.

Pujian Messi disampaikan ketika dia ditanya tentang penghargaan Ballon d`Or tahun ini. Menurut dia, Benzema dengan kualitasnya musim ini, layak mendapatkan titel bergensi itu.

“Saya pikir tidak ada keraguan, sangat jelas bahwa Benzema memiliki tahun yang spektakuler dan dia mengakhirinya dengan memenangkan Liga Champions, menjadi fundamental dari babak 16 besar dan seterusnya di setiap pertandingan, kata Messi kepada TyC Sports beberapa waktu itu.

Saya pikir tidak ada keraguan tahun ini, imbuh dia.

Pujian ini dibalas oleh Benzema. Di sela-sela laga internasional bersama timnas Prancis, Benzema menyambut baik pujian yang dilontarkan Messi.

Saya mendengar kata-kata Messi dan itu membuat saya senang, sangat senang datang dari pemain seperti itu, jelas Benzema saat ditanya soal pernyataan tersebut dikutip dari Marca pada Senin (6/6).

Mereka memberi saya motivasi untuk berbuat lebih banyak, tambah dia.

Diketahui, penghargaan tahun ini akan didasarkan pada prestasi per musim bukan per tahun, sehingga penghargaan akan diberikan pada tanggal yang berbeda.

Pada 12 Agustus, daftar nominasi akan diumumkan, dan pemenangnya akan diberikan hadiahnya pada 17 Oktober di Paris.

TAGS : Karim Benzema Lionel Messi Ballon d`Or

https://www.jurnas.com/artikel/118289/Messi-dan-Benzema-Saling-Berbalas-Pujian-Ada-Apa/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/118289/Messi-dan-Benzema-Saling-Berbalas-Pujian-Ada-Apa/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Karim Benzema, Lionel Messi,
companies ADA,
events Liga Champions,
nations Prancis,
cities Paris,
sportclubs Barcelona, Paris Saint-Germain, Real Madrid,