Bale Akui Dapat Banyak Tawaran Main Musim Depan

  • 06 Juni 2022 14:59:38
  • Views: 8

Mutiul Alim | Senin, 06/06/2022 13:46 WIB

Bale

Gareth Bale (Foto: Football Espana)

London, Jurnas.com - Gareth Bale yang akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni 2022 mendatang, telah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid, pasca sembilan tahun kiprah di Santiago Bernabeu.

Kini, spekulasi berkembang seputar klub tujuan pemain Wales itu musim depan. Dia mengakui, kendati belum memutuskan memilih satu klub, ada banyak tawaran yang masuk padanya.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak berkonsentrasi pada apa yang akan terjadi di masa depan, kata Bale saat ditanya soal masa depannya dikutip dari Marca pada Senin (6/6).

Kami memiliki pertandingan yang sangat penting. Saya tidak perlu memikirkan atau mengkhawatirkan hal lain, imbuh dia di sela-sela play-off Piala Dunia 2022.

Jika melanjutkan karir bermainnya, Bale tidak akan kesulitan menemukan klub baru untuk bermain, setidaknya menurut kata-katanya sendiri, karena ketika dia ditanya tentang apakah dia memiliki tawaran di atas meja, pria Wales itu dengan santai menjawab Aku punya banyak!

Diketahui, Wales untuk pertama kalinya lolos ke Piala Dunia usai mengalahkan Ukraina pada Senin dini hari dengan skor akhir 1-0. Bale menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga itu.

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/118286/Bale-Akui-Dapat-Banyak-Tawaran-Main-Musim-Depan/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/118286/Bale-Akui-Dapat-Banyak-Tawaran-Main-Musim-Depan/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gareth Bale,
companies ADA,
events Piala Dunia 2022,
nations Ukraina,
cities London,
sportclubs Real Madrid,