Anies Unggah Momen Tertawa Bersama Jokowi di Formula E Jakarta

  • 06 Juni 2022 14:54:37
  • Views: 5

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Jokowi di ajang Formula E.

Momen itu diunggah melalui laman instagram pribadinya, @aniesbaswedan. Terlihat dalam foto itu, Anies dan Jokowi duduk bersebelahan sambil tertawa bersama. Selain dengan Jokowi, Anies juga mengunggah foto-foto kebersamaan dengan tokoh lainnya, mulai dari Ketua DPR RI Puan Maharani hingga Ketum Perindo Harry Tanoesoedibjo.

Terima kasih atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat lainnya yang terlalu banyak untuk disebutkan, tanpa mengurangi rasa hormat, kata Anies seperti dilihat, Senin (6/6/2022).

Anies memandang, Formula E merupakan hajatan bersama, bukan hanya Jakarta semata. Dia juga meyakini event olahraga selalu bisa menjadi pemersatu lintas batas.

Formula-E adalah hajatan kemeriahan bersama, bukan hanya untuk Jakarta, tapi juga Indonesia dan bahkan dunia. Kemeriahan yang menyatukan, bukan yang menjauhkan. Olahraga selalu mampu menjadi pemersatu lintas batas, ujarnya.

Eks Mendikbud itu juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut menjadi saksi perhelatan Formula E. Anies meyakini ajang balap mobil listrik itu bisa memberikan pengalaman berkesan bagi seluruh masyarakat.

Terima kasih sudah ikut bersorak bersama di Sirkuit Ancol kemarin. Terima kasih sudah ikut menjadi bagian dari sejarah Formula-E pertama di Indonesia. Semoga memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi semuanya, pungkasnya.

(dek/dhn)

https://news.detik.com/berita/d-6112751/anies-unggah-momen-tertawa-bersama-jokowi-di-formula-e-jakarta

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6112751/anies-unggah-momen-tertawa-bersama-jokowi-di-formula-e-jakarta
Tokoh









Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Bambang Soesatyo, joko widodo, Puan Maharani,
companies Instagram,
ministries DPR RI, MPR RI,
parties Perindo,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,