Rintihan Hati Atalia Praratya 12 Hari Sejak Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil: Dimana Ril? Sini pulang

  • 06 Juni 2022 14:36:43
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya menuliskan pesan kehilangan untuk putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Tepat 12 hari setelah hilangnya sang anak di Sungai Aare di kota Bern, Swiss, dia tampak tak bisa menyembunyikan rasa kehilangan yang amat mendalam.

Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang?, mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya, tutur Atalia Praratya, Senin, 6 Juni 2022.

Baca Juga: KPK Menemukan Bukti Baru dari Empat Lokasi Berbeda Terkait Kasus Dugaan Suap Bupati Bogor Ade Yasin

Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta, ucapnya menambahkan.

Meski begitu, Atalia Praratya mengaku masih merasa sesak dan tak mampu membendung air mata menyadari Eril harus pergi secepat ini.

Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering, katanya.

Baca Juga: Jurassic World Dominion Gebrak Box Office Global dengan Keuntungan Rp800 M, Tayang 7 Juni di Indonesia

Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu, ujarnya menambahkan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014662366/rintihan-hati-atalia-praratya-12-hari-sejak-hilangnya-eril-anak-ridwan-kamil-dimana-ril-sini-pulang

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014662366/rintihan-hati-atalia-praratya-12-hari-sejak-hilangnya-eril-anak-ridwan-kamil-dimana-ril-sini-pulang
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ade Yasin, Ridwan Kamil,
ministries KPK,
organizations Gebrak,
nations Indonesia, Swiss,
places JAWA BARAT,
cities Bern, Bogor,