Polisi: Ali Fanser Diduga Sundul Hidung Anak DPR hingga Berdarah

  • 06 Juni 2022 14:31:03
  • Views: 12

Jakarta, IDN Times - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan Ketua Umum Pemuda Bravo Lima, Ali Fanser Marasabessy, turut menganiaya Justin Frederick, anak anggota DPR RI Fraksi PDIP, Indah Kurnia.

Ali sempat menyundul hidung Justin hingga berdarah, sebelum sang anak, Faisal Marasabessy menganiaya Justin hingga lebam di mata dan luka memar di beberapa bagian tubuh.

“Di sini kemudian terjadi cekcok di mana awalnya korban turun dari kendaraannya kemudian menunjukkan bagian mobil yang terserempet, kemudian tiba-tiba salah satu menyundulkan kepalanya ke arah muka korban, dan mengakibatkan hidung korban ke luar darah, ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Senin (6/6/2022).

Baca Juga: Insiden Pemukulan Anak DPR di Tol Berawal dari Acungan Jari Tengah

1. Ali Fanser berpotensi jadi tersangka

Polisi:Konferensi pers Polda Metro soal kasus penganiayaan anak anggota DPR RI Fraksi PDIP di Tol Dalam Kota. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Zulpan menjelaskan, dalam kasus ini, polisi telah menetapkan Faisal sebagai tersangka. Sementara, sang ayah, Ali Fanser masih berstatus saksi.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan, masih dilakukan pendalaman, kalau dua alat buki terpenuhi nanti status bisa dinaikan. Sampai saat ini masih saksi, ujarnya.

2. Penganiayaan bermula dari mobil korban yang diserempet Ali dan Faisal

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Polisi:Kasus pemukulan pengendara berpelat RFH di pinggir tol Gatot Subroto. Foto: Capture video.

Adapun peristiwa penganiayaan ini terjadi di pinggir tol dalam kota pada Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 12.40 WIB. Saat itu, Justin sedang dalam perjalanan menuju Sunter, Jakarta Utara, untuk menghadiri acara keluarga sang pacar.

Justin yang mengendarai Mercedes Benz itu tiba-tiba disalip Ali dan Faisal yang menggunakan X-trail B1146RFH dari bahu jalan sehingga terjadi gesekan.

“Kemudian mobil tersebut mencoba pindah lajur dari kiri ke lajur kanan dengan cara yang cukup memotong, dan arogan menurut pemeriksaan kita seperti itu. Kemudian akibat pemotongan ini, pindah lajur ini, mengakibatkan mobil korban terserempet oleh tersangka, ujar Zulpan.

Baca Juga: Polisi: Pelat RFH Penganiaya Anak Anggota DPR PDIP Tak Terdaftar 

3. Faisal menganiaya setelah sang ayah sundul hidung Justin

Polisi:Ilustrasi aksi pengeroyokan (IDN Times/Sukma Shakti)

Kendaraan Justin terus dipepet Faisal hingga 100 meter, hingga akhirnya Justin diberhentikan. Cekcok pun tak terhindarkan, Ali memulai menganiaya dengan menyundul Justin.

“Setelah itu pelaku lain (Faisal) turun dari mobil dan tanpa basa-basi langsung menganiaya korban, seperti yang terlihat dalam video yang viral, ujar Zulpan.


https://www.idntimes.com/news/indonesia/irfanfathurohman/polisi-ali-fanser-diduga-sundul-hidung-anak-dpr-hingga-berdarah

Sumber: https://www.idntimes.com/news/indonesia/irfanfathurohman/polisi-ali-fanser-diduga-sundul-hidung-anak-dpr-hingga-berdarah
Tokoh





Graph

Extracted

persons Endra Zulpan, Justin,
companies WhatsApp,
ministries DPR RI, Fraksi PDIP, Polda Metro Jaya, Polisi,
parties PDIP,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases penganiayaan,
brands Mercedes-Benz,