Tak Bisa Beli Tiket Nonton Balapan di Sirkuit, Sejumlah Warga Gelar Nobar Formula E

  • 06 Juni 2022 14:28:43
  • Views: 10

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Antusiasme warga menonton balapan Formula E di Ancol, Jakarta Utara sudah terlihat. Ratusan orang, baik itu pria atau perempuan, tua atau muda sudah mengambil tempat di taman Lumba-Lumba sebagai tempat nonton bareng.

Warga duduk tepat di depan panggung berukuran sekitar 10 meter persegi. Ada yang diduk tepat di tengah taman, sebagian lainnya meneduh di bawah pohon.

Sebelum balapan dimulai, pengunjung sempat dihibur oleh penampilan musisi tanah air. Salah satunya Wali Band. Di dekat lokasi nobar, terdapat juga sejumlah tenda UMKM yang menjajakan makanan maupun minuman.

Lokasi nobar ini terpaksa menjadi pilihan warga karena gagal mendapat tiket untuk masuk sirkuit. Sehingga mereka harus membeli tiket terusan Ancol.

“Iya kita beli tiket terusan harganya Rp 287 ribu. Jadi enggak bisa masuk untuk nonton di dalam (sirkuit), ucap salah satu pengunjung, Gunadi ditemui di lokasi nobar, Sabtu (4/6).

Meskipun tiket terusan terbilang mahal, namum tidak merugikan pembeli. Pasalnya tiket tersebut tidak hanya digunakan untuk menonton Formula E, melainkan juga bisa digunakan masuk wahana seperti Dufan, Sea World dan lain sebagainya.


https://fajar.co.id/2022/06/04/tak-bisa-beli-tiket-nonton-balapan-di-sirkuit-sejumlah-warga-gelar-nobar-formula-e/

Sumber: https://fajar.co.id/2022/06/04/tak-bisa-beli-tiket-nonton-balapan-di-sirkuit-sejumlah-warga-gelar-nobar-formula-e/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
fasums Dufan,
products UMKM,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,