Junimart soal Pertemuan KIB: Suara Projo Bukan Suara PDIP!

  • 06 Juni 2022 13:24:02
  • Views: 6

Jakarta -

Kader PDIP Junimart Girsang mengaku tidak khawatir dengan Projo yang sempat bertemu dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Junimart menganggap Projo hanya sebatas organisasi masyarakat (ormas).

Suara PDIP bukan suara Projo, saya harus katakan, Projo itu bukan parpol, itu ormas, kata Junimart kepada wartawan di gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Junimart menyebut dirinya tidak khawatir lebih jauh dengan pertemuan KIB dan Projo. Dia mempersilakan Projo bekerja sama dengan siapapun.

Projo itu organisasi politik nggak? Kan gitu, parpol nggak Projo? kalau parpol saya kasih jawaban, tapi kalau dia ormas saya no komenlah, namanya ormas, boleh aja, katanya.

Namanya pro, nanti ada Projun juga, ada Projo, ada Progan, ProBuPuan, kan boleh-boleh juga, jadi silakan saja, nggak ada masalah mau Projo ke A, Projo ke B, ya, mau ke mana, kata dia.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi II DPR ini menyebut PDIP sampai saat ini juga belum melakukan pergerakan. Namun demikian, dia memastikan hanya PDIP yang bisa mengusung capres sendirian.

Yang jelas partai yang bisa mengusung sendiri hanya PDIP, imbuhnya.

Ketum Projo Hadiri Acara KIB

Untuk diketahui, KIB melaksanakan acara silaturahmi nasional pada Sabtu (4/6) kemarin. Ketua Projo Budi Arie Setiadi tampak hadir di acara silatnas KIB. Budi Arie duduk sejajar dengan para ketua umum partai politik KIB.

Budi Arie pun tak banyak berkomentar. Dia hanya tersenyum dan bersikap ramah kepada wartawan yang hadir di lokasi.

(maa/gbr)

https://news.detik.com/berita/d-6112568/junimart-soal-pertemuan-kib-suara-projo-bukan-suara-pdip

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6112568/junimart-soal-pertemuan-kib-suara-projo-bukan-suara-pdip
Tokoh





Graph

Extracted

persons Budi Arie Setiadi, Junimart Girsang,
companies ADA,
ministries DPR RI, Komisi II DPR, MPR RI,
parties PDIP,
fasums Gedung DPR,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,