Unggah Foto di Pagi Hari Sebelum Eril Hilang, Atalia Praratya: Mengapa Kamu Ril, Mengapa Sekarang

  • 06 Juni 2022 12:37:08
  • Views: 12

PIKIRAN RAKYAT – Usai dua belas hari sudah Emmeril Khan Mumtadz hilang, baik Ridwan Kamil maupun Atalia Praratya sudah mengiklaskan kepergian anak sulungnya.

Kendati demikian, kedukaan, kesedihan, hingga kerinduan tidak bisa terbendung, dan tidak mudah hilang. Hal ini semakin terlihat lewat unggahan Ibunda Eril, Atalia Praratya di akun twitternya.

Istri gubernur Jawa Barat itu masih belum terlalu percaya anaknya sudah tiada saat ini. Ia juga turut mengatakan betapa sedih dan sesaknya dada yang dimiliki.

Baca Juga: Jokowi Hadiri Pernikahan Anak Guru Spiritualnya di Sukoharjo

“Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta, ujarnya.

Merenungkan momen-momen terakhir bersama buah hatinya, Atalia juga menyebutkan kebiasaan Eril yang belakangan lebih sering meminta untuk foto bersama.

“Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering, sambungnya.

Baca Juga: Islamophobia Merajalela di India, Pakistan, Kuwait, dan Qatar Minta Dunia Bersuara

Atalia dan Eril, bahkan juga sempat berfoto di pagi hari sebelum insiden hanyutnya Eril terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 lalu.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014660828/unggah-foto-di-pagi-hari-sebelum-eril-hilang-atalia-praratya-mengapa-kamu-ril-mengapa-sekarang

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014660828/unggah-foto-di-pagi-hari-sebelum-eril-hilang-atalia-praratya-mengapa-kamu-ril-mengapa-sekarang
Tokoh





Graph

Extracted

persons joko widodo, Ridwan Kamil,
nations India, Kuwait, Pakistan, Qatar,
places JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Sukoharjo,