Ulah Sadis Iyan Bantai Ibu dan 2 Anak karena Es Teh Tumpah

  • 06 Juni 2022 11:54:12
  • Views: 11

Jakarta -

Penjual es teh di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), bernama M Iyan (21) dengan sadis membantai Nor Laila (39) dan 2 anaknya. Nor Laila yang sempat 4 hari kritis di rumah sakit dinyatakan meninggal menyusul dua anaknya yang meninggal lebih dulu.

Tersangka penjual es teh. (Pembunuhan) bermula ketika korban membeli es teh dari tersangka, kata Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H I Made Rasa, seperti dilansir dari detikSulsel, Sabtu (4/6/2022).

Pelaku Iyan menjajakan es teh kepada korban Nor Laila yang sedang berada di rumah orang tuanya di Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Tengah, Tanah Bumbu, Kamis (2/6) sekitar pukul 13.00 wita. Es teh yang diantarkan ke kamar itu ternyata ditumpahkan Nor Laila hingga menyulut emosi pelaku.

Korban kemudian berteriak minta tolong karena merasa terancam. Namun pelaku yang panik kemudian mencengkeram kepala korban dengan tangan kirinya. Sambil memegang sebilah pisau di tangan kanannya.

Dua anak korban yang berusaha membantu menjadi sasaran pelaku. Dia menyerang kedua anak korban di bagian dada hingga terluka bersimbah darah. Usai menyerang kedua anak korban, dia berbalik menyerang Nor Laila.

Tersangka langsung menggorok leher korban hingga korban jatuh ke kasur dalam keadaan mengeluarkan darah, ujar Rasa.

Simak selengkapnya di sini.

(fas/dhn)

https://news.detik.com/berita/d-6112353/ulah-sadis-iyan-bantai-ibu-dan-2-anak-karena-es-teh-tumpah

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6112353/ulah-sadis-iyan-bantai-ibu-dan-2-anak-karena-es-teh-tumpah
Tokoh

Graph