Nonton Topeng Monyet, Balita Ini Malah Diseret hingga Tersungkur Saat Kasih Uang

  • 06 Juni 2022 10:49:29
  • Views: 9

Suara.com - Topeng monyet menjadi salah satu hiburan yang masih mudah ditemui di berbagai daerah Indonesia. Padahal sudah banyak pula aktivis yang meminta agar topeng monyet dihentikan karena berpotensi menyiksa hewan.

Bukan hanya itu, hiburan topeng monyet juga berpotensi menyakiti penontonnya, seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @indoflashlight berikut ini.

Bahkan mengerikannya, monyet yang digunakan dalam hiburan tersebut menyakiti seorang penonton cilik yang berniat memberikannya uang.

Stop topeng monyet, desak @indoflashlight, seperti dikutip Suara.com pada Senin (6/6/2022). Jangan ceroboh apa lagi sampai seperti di video ini.

Baca Juga: Viral Pria Diduga Stress Ngamuk di Jalanan Tuban sambil Bawa Senjata Tajam

Jangan salahkan hewan liar jika kejadiannya sudah seperti ini, imbuhnya. Sebagai orang tua harusnya bisa menjaga anak, bukan memberi peluang menyakiti anak, karena hewan liar tetaplah hewan liar.

Dalam video tersebut tampak seorang balita yang tengah menonton topeng monyet dari jarak yang cukup dekat. Ayahnya terlihat berdiri di belakangnya, meminta anaknya untuk memberanikan diri memberikan uang yang digenggamnya kepada hewan tersebut.

Mungkin sang ayah menilai anaknya akan aman-aman saja, apalagi karena monyet tersebut dalam posisi dirantai dan dipegang erat oleh pemiliknya.

Hingga tiba-tiba terjadi hal yang tak diinginkan. Pasalnya monyet itu bukannya mengambil uang yang disodorkan melainkan menarik tangan sang penonton cilik.

Tanpa aba-aba monyet itu kemudian menyeret balita itu sampai tersungkur di aspal. Bahkan setelahnya monyet itu masih terus menarik si penonton cilik, tak peduli dengan teriakan orang lain di sekitarnya.

Baca Juga: Beri Sisca Kohl Pocky Love Ditempeli Uang, Jess No Limit Kembali Bikin Iri, Netizen: Gabut Sultan

Balita
Balita ditarik sampai tersungkur saat memberi uang ke topeng monyet. (Instagram/@indoflashlight)

Peristiwa yang begitu mengerikan serta traumatis untuk si penonton cilik ini pun mendapat perhatian luas dari warganet.


https://www.suara.com/news/2022/06/06/095732/nonton-topeng-monyet-balita-ini-malah-diseret-hingga-tersungkur-saat-kasih-uang

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/06/095732/nonton-topeng-monyet-balita-ini-malah-diseret-hingga-tersungkur-saat-kasih-uang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sisca Kohl,
companies Instagram,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR, KALIMANTAN BARAT,
cities Malang, Tuban,
animals Monyet,