Rasakan Langsung Fitur dan Teknologi Baru Mobil Masa Kini di IIMS Surabaya 2022

  • 06 Juni 2022 09:06:11
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta Seriring dengan perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup masyarakat, pabrikan otomotif bergerak maju dengan meluncurkan beragam fitur dan teknologi yang lebih canggih pada produk barunya. Kecanggihan itu bukan hanya memberikan kemudahan, tetapi juga menambahkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna mobil.

Mengusung tema ‘Experience the Next Innovation’ di IIMS Surabaya 2022, Wuling menghadirkan pengalaman berkendara yang didukung dengan beragam inovasi modern yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan hanya dengan perintah suara.

Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 yang berlokasi di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, PT Maju Global Motor, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati sebagai mitra dealer di Jawa Timur, Wuling menampilkan empat unit display dan WISE Technology Corner di booth E seluas 209m2, serta berbagai penawaran menarik.

Hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’ yang mendorong kami untuk terus berinovasi baik dalam segi produk maupun layanan kepada konsumen, khususnya bagi kota Surabaya dan sekitarnya. Selain itu, kami turut memberikan berbagai penawaran menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan, ujar Johan Fithra, Sales Area Manager Surabaya Wuling Motors.

 


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4978303/rasakan-langsung-fitur-dan-teknologi-baru-mobil-masa-kini-di-iims-surabaya-2022
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/4978303/rasakan-langsung-fitur-dan-teknologi-baru-mobil-masa-kini-di-iims-surabaya-2022
Tokoh

Graph

Extracted

companies Wuling Motors,
ngos IIMS,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Surabaya,
brands Wuling,