Lowongan Kerja Jasa Raharja untuk SMA/SMK, Hari Ini Pendaftaran Terakhir!

  • 06 Juni 2022 08:47:19
  • Views: 6

Suara.com - PT Jasa Raharja sedang membuka lowongan kerja untuk masyarakat lulusan S1, D3, dan SMA/SMK. Bagi yang sedang butuh pekerjaan, segera daftarkan diri Anda untuk mengisi lowongan kerja Jasa Rahaja. Lantas, apa saja lowongan kerja yang dibuka oleh PT Jasa Raharja? Simak informasinya berikut ini.

PT Jasa Raharja adalah perusahaan Persero di bidang Asuransi Sosial yang 100 persen miliki Pemerintah RI. Melansir dari akun Instagram resmi PT Jasa Raharja @pt_jasaraharja (2/6/2022), PT Jasa Raharja mengumumkan membuka lowongan kerja Jasa Raharja untuk program magang Langkah Bakti Jasa Raharja bagi lulusan S1, D3, dan SMA/SMK.

Adapun lowongan kerja Jasa Raharja yang telah dibuka yaitu untuk menempati posisi Petugas Administrasi Human Capital dengan kapasitan 1 Formasi untuk setiap kantor Cabang masing-masing. Pendaftaran dibuka dari tanggal 2 hingga 6 Juni 2022. 

Alur dan Syarat Pendaftaran Lowongan Kerja Jasa Raharja

Baca Juga: Cara Daftar PPDB Jawa Tengah 2022, Simak Syarat dan Jadwal Pentingnya di Bulan Juni Ini!

Bagi yang ingin daftar lowongan kerja program magang di Jasa Raharja, berikut ini alur daftar lowongaj kerja di  Jasa Raharja yang dihimpun dari berbagai sumber.

• Daftar melalui link https://lbjr.jasaraharja.co.id/. Program magang ini pendaftarannya dibuka mulai tanggal 2 Juni hingga 6 Juni 2022 mendatang.

• Setelah itu mengikuti tes tertulis (Psikotes, TPU/Tes Pengetahuan Umum, dan Tes Pengetahuan Akademik/TPA)

• Wawancara internal perusahaan

• Tes Bebas Narkoba

Baca Juga: Syarat KPR dan Sistem Suku Bunganya yang Wajib Dipahami Calon Pemilik Rumah

Setelah mengetahui alur pendaftaran, simak berikut ini syarat-syarat yang perlu diketahui kika ingin daftar lowongan pekerja Jasa Raharja.


https://www.suara.com/news/2022/06/06/083457/lowongan-kerja-jasa-raharja-untuk-smasmk-hari-ini-pendaftaran-terakhir

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/06/083457/lowongan-kerja-jasa-raharja-untuk-smasmk-hari-ini-pendaftaran-terakhir
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram, Jasa Raharja,
ngos KIKA,
topics PPDB,
products KPR,
places JAWA TENGAH,
cases Narkoba,