Ucapan Belasungkawa dan Doa Tak Henti Mengalir untuk Eril Putra Sulung Ridwan Kamil

  • 06 Juni 2022 08:36:33
  • Views: 8

PIKIRAN RAKYAT - Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima ungkapan belasungkawa untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtazd secara langsung di Gedung Negara Pakuan, Jalan Oto Iskandar Dinata, Sabtu 4 Juni 2022.

Tampak sejumlah kepala daerah di Jabar, para pejabat, tokoh masyarakat, ulama, ormas, hingga masyarakat umum, berdatangan ke Gedung Negara Pakuan, pada Sabtu siang lalu.

Suasana haru menyelimuti acara yang juga diisi dengan doa bersama serta salat Gaib untuk almarhum Eril, putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Berbeda dengan ucapan belasungkawa pada umumnya, di lokasi disediakan secarik kertas kecil sebagai media ucapan belasungkawa.

Baca Juga: 5 Momen Ridwan Kamil dan Keluarga Mencari hingga Akhirnya Melepaskan Eril, Sebatang Kayu Jadi Saksi

Kertas yang telah diisi tulisan itu, dapat ditempelkan di dinding kayu di salah satu ruangan rapat yang terletak di dekat gerbang Gedung Negara Pakuan.

Setelah mengisi ucapan simpati untuk gubernur dan keluarganya, pelayat dapat bersalaman dengan Ridwan Kamil dan juga istri. Kemudian, masing-masing tamu diberikan setangkai mawar putih atau merah.

Hingga Sabtu petang, sejumlah tokoh dan masyarakat masih mendatangi kediaman dinas gubernur. Karangan bunga terus berdatangan dan memenuhi sudut ruangan, termasuk bunga papan di sepanjang pagar Gedung Negara Pakuan.

Kegiatan serupa dilanjutkan Minggu 5 Juni 2022, sejumlah tokoh nasional masih berdatangan. Mulai dari Duta Besar Palestina, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, para bupati, serta wali kota.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014659221/ucapan-belasungkawa-dan-doa-tak-henti-mengalir-untuk-eril-putra-sulung-ridwan-kamil

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014659221/ucapan-belasungkawa-dan-doa-tak-henti-mengalir-untuk-eril-putra-sulung-ridwan-kamil
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Ridwan Kamil,
parties PKB,
nations Palestina,
places JAWA BARAT,