Kecelakaan di MotoGP Spanyol, Alex Rins Alami Retak Tulang Tangan Kiri

  • 06 Juni 2022 06:04:48
  • Views: 7

Dengan tulus, pertama-tama saya berharap Taka baik-baik saja karena saya melihatnya di rumah sakit dengan wajah (tampak) sangat buruk. Tapi dia tidak bisa terus (terus) seperti ini, dia tidak bisa mengendarai seperti ini, kata Rins kepada wartawan.

“Anda tidak pernah ingin saingan cedera, tetapi dia melewati batas dalam tindakan itu. Ini adalah hal pertama yang ingin saya katakan. Tetapi yang kedua adalah, Race Direction tidak bisa selalu seperti ini.

Stewards tidak masuk akal dengan mengatakan 'tidak ada tindakan lebih lanjut' yang akan diambil dalam balapan ... Yang pasti mereka menunjukkan hari ini ... (bahwa mereka) tidak pada level (yang semestinya saat berurusan dengan) MotoGP (balapan). Pada akhirnya, motornya menyentuh saya dan saya terbang dengan sangat buruk.

Komentar keras Rins buat Nakagami dan stewards ini muncul seminggu setelah dia terlibat dalam kecelakaan lain dengan Nakagami di Mugello. Kala itu dia juga mengkritik para petugas lomba karena tidak menghukum pembalap Jepang itu.

Jadwal MotoGP akan dilanjutkan ke Sirkuit Sachsenring, Jerman, pada dua pekan ke depan.

Suzuki mengatakan Alex Rins akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut sebelum diputuskan apakah akan tampil MotoGP Jerman. Yang pasti saya cedera sekarang, kami balapan dengan kecepatan 350 km/jam, ini bukan permainan, kata Rins.

Baca Juga: Kata Aleix Espargaro Setelah Bikin Blunder Memalukan di MotoGP Spanyol

Selalu 
update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.  


https://sport.tempo.co/read/1598725/kecelakaan-di-motogp-spanyol-alex-rins-alami-retak-tulang-tangan-kiri

Sumber: https://sport.tempo.co/read/1598725/kecelakaan-di-motogp-spanyol-alex-rins-alami-retak-tulang-tangan-kiri
Tokoh





Graph

Extracted

persons Alex Rins, Takaaki Nakagami,
companies ADA, Reuters, Telegram,
events MotoGP,
fasums Sirkuit Sachsenring,
nations Jepang, Jerman, Spanyol,
cases kecelakaan,
brands Honda, Suzuki,