Teman Sandi Gelar Lomba Mancing Dan Pingpong Di Sleman

  • 06 Juni 2022 00:02:44
  • Views: 12

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan dan lomba di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu (5/6). Perlombaan ini diharapkan dapat menambah dukungan suara bagi Menparekraf Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 mendatang.

Salah satu lomba yang digelar adalah lomba memancing. Sebelum menggelar kegiatan itu, Teman Sandi mengawali kegiatan di Sleman dengan membagikan puluhan bantuan paket sembako di Joglo Pedukuhan Malangrejo, Wedomarani.

Aksi ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat, yang kemudian mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka yakin, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dapat membangkitkan ekonomi di tahun 2024 mendatang. 

Setelah pembagian sembako selesai, barulah para relawan bergerak menuju Sungai Daengan, Maguwoharjo, Sleman untuk menggelar lomba memancing.

Berita Terkait : SDIT Nur Hikmah Bekasi Gelar Khotmul Qur`an Dan Imtihan: Orang Tua Terharu

Lomba ini diikuti puluhan peserta dari kalangan bapak-bapak dan juga millenial. Harapannya, lomba mancing ini memperkuat solidaritas antar sesama warga semakin kuat, sehingga akan tercipta lingkungan yang harmonis.

Yang menarik, Teman Sandi tidak hanya memberikan doorprize kepada pemenang saja, tapi juga kepada seluruh peserta lain yang tidak menjadi juara. Para peserta pun, turut menyampaikan deklarasi kepada Bapak Sandiaga Uno.

Kami berharap Bapak Sandiaga Uno terpilih menjadi presiden di tahun 2024 dan dapat melahirkan berbagai usaha baru, menaikkan kinerja yang berinovatif, dan dapat mengembangkan UMKM. ujar Rusdi, salah satu peserta lomba memancing.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan juga turut meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan UMKM bagi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024.

Berita Terkait : Jelang Idul Adha, Mentan Pastikan Pasokan Daging Dan Sapi Aman

Sandiaga Uno dapat meningkatkan UMKM, memperluas lapangan kerja dan menciptakan berbagai peluang usaha. tegasnya.

 

Kegiatan di Kab. Sleman diakhiri dengan pergelaran lomba pingpong yang dilaksanakan di Balai RW 43 Pedukuhan Jetis, Wedomartani, Sleman. Lomba ini diramaikan oleh puluhan peserta yang dimainkan secara single.

Permainan pingpong atau yang lebih dikenal dengan sebutan tenis meja adalah permainan yang menggunakan bola pingpong dan bet (berlapis karet) sebagai pemukulnya dan meja yang dirancang khusus sebagai lapangannya.

Lomba ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat mengasah kemampuan dan mengembangkan bakat yang dimiliki peserta.

Berita Terkait : Grab Dan OVO Kompak Gelar Pasar Rakyat Di Semarang

Di akhir perlombaan, para peserta menyatakan dukungannya kepada Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk maju sebagai presiden Indonesia tahun 2024. ■


https://rm.id/baca-berita/nasional/127204/galang-dukungan-teman-sandi-gelar-lomba-mancing-dan-pingpong-di-sleman
 

Sumber: https://rm.id/baca-berita/nasional/127204/galang-dukungan-teman-sandi-gelar-lomba-mancing-dan-pingpong-di-sleman
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sandiaga Uno,
companies Grab, OVO,
topics Pilpres 2024,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products daging, sembako, UMKM,
nations Indonesia,
places DI YOGYAKARTA, DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Bekasi, Joglo, Karet, Semarang, Sleman, Yogyakarta,
animals Sapi,