6 Sumber Kekayaan Livy Renata, Gamers Cantik dan Lugu

  • 05 Juni 2022 23:06:46
  • Views: 12

IDXChannel - 6 Sumber Kekayaan Livy Renata, wanita cantik yang berprofesi sebagai gamers, selebgram, dan bahkan pernah dijuluki sebagai Crazy Rich. Sumber kekayaan Livy Renata kembali menjadi perbincangan netizen ketika streamer game ini kerap menunjukkan kepolosannya yang tidak tahu bagaimana kehidupan orang pada umumnya.

Livy Renata diketahui dulu sempat mencoba bekerja di kedai kopi tetapi selalu ditemani oleh sopir pribadi. Dia bahkan memesan makanan dari kafe saat istirahat. Ada juga pengalaman Livy bisa meletakkan seprai sendiri dan ibunya langsung memujinya. Hal-hal ini membuat penonton kagum pada Livy Renata.

6 Sumber Kekayaan Livy Renata

1. Bisnis Orangtua
Tak dapat disangkal bahwa Livy Renata adalah pewaris bisnis orang tuanya. Ia pernah mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya adalah pengusaha. Ibu Livy, Susana Rahardjo, memiliki usaha karaoke di beberapa kota besar di Indonesia. Sedangkan ayahnya, S.A Haha O Aisuru adalah seorang pengusaha asal Taiwan.

2. Brand Ambassador
Di awal kemunculannya, Livy Renata dikenal sebagai seorang gamer. Meski bukan seorang gamer profesional, namun ia tetap dipercaya menjadi brand ambassador tim eSports Alter Ego mulai tahun 2020. Penghasilannya dari tim BA eSport berkisar Rp10 hingga 20 juta per bulan.

Tak hanya itu, dia juga menjadi brand ambassador toko game Lapak Gaming dan Lux Game Lab. Satu lagi, dia juga BA untuk sebuah produk skincare juga lho sekarang. Makin terkenal makin banyak yang percaya buat pakai jasa Livy Renata.

3. YouTuber
Livy Renata juga seorang Youtuber. Bahkan akun YouTube-nya memiliki 473.000 subscriber ketika Matamata.com dilacak pada 9 April 2022. Ia berbagi aktivitas pribadi atau kolaborasinya dengan YouTuber lain. Dari YouTube dengan banyak pelanggan, Livy pasti akan mendapatkan banyak sekali adsense. Terlebih lagi, setiap video telah dilihat lebih dari ratusan ribu hingga jutaan kali.

4. Endorsement
Popularitas Livy Renata yang semakin meningkat juga menjadi selebriti di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Selain itu, Livy memiliki 1,8 juta pengikut di IG, dan akunnya memiliki skala biru. Oleh karena itu, semakin banyak merek yang tertarik untuk mendukungnya. Selain itu, kepribadiannya pun kerap viral di berbagai platform media sosial.

5. Live Streaming
Livy Renata juga menghasilkan uang sebagai streamer game melalui streaming langsung di Nimo TV.

6. Bintang Tamu
Saat ini, Livy Renata telah membuat beberapa penampilan tamu di televisi dan podcast. Selalu trendi, tentu saja makanan Livi bukan kaleng-kaleng. Oleh karena itu, inilah sumber kekayaan Livy Renata. Meskipun kaya, ia juga memiliki penghasilan mandiri. (SNP)


https://www.idxchannel.com/ecotainment/6-sumber-kekayaan-livy-renata-gamers-cantik-dan-lugu

Sumber: https://www.idxchannel.com/ecotainment/6-sumber-kekayaan-livy-renata-gamers-cantik-dan-lugu
Tokoh



Graph

Extracted

persons Livy Renata,
companies ADA, Instagram, TikTok, YouTube,
products Esports, skincare,
nations Indonesia, Taiwan,
sportclubs Alter Ego,
musicclubs APRIL,